30/04/2024

Jadikan yang Terdepan

WAKIL KETUA I HKTI JATIM , SAIFUL ASHARI , SH,MH : WUJUDKAN ANGGOTA HEPI

HKTI Jatim kedepan berbasis anggota bukan berbasis Pengurus. HKTI harus mengakar di tengah Para petani, dan mampu berikan ekspektasi bagi masyarakat petani

Surabaya, KabarGress.com – Dalam rangka akselerasi organisasi Himpunan Kerukunan Tanj Indonesia ( HKTI) Jatim , Wakil Ketua 1 , Bidang Hukum , Bidang Organisasi Kaderisasi Ke Anggotaann ( OKK) , gelar rapat koordinasi pinalisasi kerja meramu Musyawarah Kabupaten , Kamis (21/10/21).

” Sedang kami rumuskan waktunya untuk persiapan Muskab ,” ujarnya.

Hal itu ungkap Saiful untuk percepatan pembentukan struktural organisasi HKTI , ditingkat kabupaten dan kota seluruh Jatim. ” Pembentukan struktural organisasi DPC HKTI menjadi kebutuhan utama yang harus di selesaikan dalam waktu dekat ini ,” tambah Bang Saiful.

Sebab penguatan organisasi DPC HKTI Kabupaten ,dan Kota langkah pertama yang mesti di selesaikan. ” Termasuk di dalam membuka peluang figur yang masuk dan bersedia menjadi Ketua DPC HKTI Kabupaten dan Kota ,” jelas dia.

Tentu saja , untuk akuntabilitas organisasi di buatlah mekanisme penjaringan figur seorang Ketua. Yang pasti seorang figur Ketua harus mendapat dukungan 50+ 1 dari PAC.

“. Syaratnya seorang Calon mendapat dukungan 50 + 1 PAC ,” terang wakil Ketua 1 HKTI Jatim yang juga seorang lawyer papan atas ini menambahkan

Erat kaitanya dengan PAC yang saat ini semua demisioner nantinya akan di keluarkan oleh DPC sebagai PAC Carteker.

” Mekanismenya seperti itu . Yang pasti HKTI era Pak Ony – Cak Warsito , tidak ada lagi pengurus happy yang ada pengurus happy,” tegas Bang Saiful. ( Ery)