19/05/2024

Jadikan yang Terdepan

KADES EBIN SUNARYO DI HARAPKAN MAMPU MEMBAWA DESA SAMBIDOPLANG LEBIH BAIK

Tulungagung , KabarGress.com – Ebin Sunaryo Kades Pengganti Antar Waktu ( PAW) masa jabatan 2025 di harapkan mampu membawa Desa Sambidoplang ke arah lebih baik.

” Saya berharap di bawah kepemimpinan Pak Ebin Sunaryo desa Sambidoplang bisa lebih baik ,” harap Eko Asistono , Kepala DPMD , Jumat (18/6/21).

Diakui Eko tugas Kepala desa memang berat. Namun bila tugas dan kewenangan di laksanakan dengan baik , serius maka upaya membawa Sambidoplang lebih baik akan dapat di wujudkan.

Salah satunya suksesnya tatakelola pemerintahan desa sesuai harapan warga adalah merangkul warga..” Rangkul semua perangkat dan warga , tingkatkan partisipasi warga upaya membangun desa akan bisa di realisasikan ,” imbuh

Ebin Sunaryo di dampingi APIP Brilian mengaku baru kali pertama menjadi kades. ” Oleh sebab itu saya butuh pemikiran teman – teman perangkat mengemban tugas ini. Kerja sama semua perangkat sangat Saya butuhkan ,” ujarnya.

Menurut Ebin , perangkat desa bukanlah bawahan, tapi mitra kerja. Untuk itu Ebin mengajak semua perangkat bersama membangun desa demi Desa Sambidoplang . ” Maka kerja sama sangat di perlukan. Dan kerja sama yang baik program desa dapat kita jalan secara optimal ,” terang Ebin.

Sinergitas semua pihak lanjut Ebin di yakini menjadi daya dorong percepatan program pembangunan desa.

” Kita bersama bekerja untuk masyarakat. Perbedaan jangan dijadikan hambatan bekerja sama untuk warga ,” terang Ebin.

Ebin mengajak semua pihak berpartisipasi demi desa . Sebagai kades yang baru ia mengaku akan mulai turun ke bawah RT/RW menyapa warga , sosialisasi program sekaligus melihat perkembangan pandemi Covid 19 di tengah warga.

” Saya siap turun ke warga sosialisasikan program yang ada dan meminta warga tetap bersabar ,disiplin laksanakan Prokes, ” pungkasnya ( Adn)