19/03/2024

Jadikan yang Terdepan

ARC BY CROWN GROUP BERHASIL MERAIH PENGHARGAAN INDUSTRI KE 18 NYA

  • PADA ACARA PENGANUGERAHAN HIA AWARD SECARA VIRTUAL

Surabaya, KabarGRESS.com – Menara hunian dan hotel ikonik Arc by Crown Group yang berlokasi di Clarence Street Kembali berhasil meraih penghargaan tertinggi HIA (Housing Industry Association) untuk kategori Australian Apartment Complex 2020 pada acara virtual di hadapan ribuan stakeholders dan konsumen industri secara online pada hari Jumat minggu lalu.

Housing Industry Association (HIA) adalah badan resmi industri pembangunan hunian Australia dengan lebih dari 40.000 anggota yang bergerak di industri perumahan. Ini adalah asosiasi puncak industri nasional untuk konstruksi dan bangunan hunian, renovasi dan industri pengembangan di Australia.

Kehormatan ini menandai kesuksesan ke-18 kalinya Menara setinggi 25 lantai yang menakjubkan dan telah diakui dalam desain utama atau penghargaan konstruksi. Sejak selesai dibangun pada tahun 2018, Arc by Crown Group telah menjadi ikon global dan menambahkan “warna” baru yang menakjubkan di cakrawala Sydney.

Digambarkan sebagai “Mahakarya di Sydney CBD”, dewan penilai mengenali tembok bata yang terinspirasi oleh bangunan bersejarah yang mencolok di bagian bawah bangunan, yang kontras dengan dua menara modern yang muncul ke cakrawala dan dengan 59 lengkungan baja berwarna putih yang menjulang tinggi di puncak menara.

Chief Operating Officer Crown Group, Pierre Abrahamse, mengatakan penghargaan itu merupakan sebuah bentuk pengakuan tentang bagaimana sebuah bangunan menjadi pemimpin dalam desain dan pengerjaan tetapi juga menambahkan sesuatu yang istimewa pada struktur arsitektur kota.

“Desain oleh Koichi Takada Architects yang dikenal secara internasional telah menambahkan karya arsitektur yang sangat inspirasional ke Sydney serta kawasan gaya hidup baru di jantung kota,” katanya. Di pintu masuk ada sebuah hotel mewah yang indah, SKYE Suites Sydney dan area ritel serta kuliner baru bernama Our Skittle Place, menawarkan beragam pilihan kulner, perhiasan mewah dan bar sampanye dan klub serta 148 unit apartemen mewah di atasnya.”

Griya tawang Arc by Crown Group, dengan pemandangan menakjubkan ke penjuru kota dan Pyrmont Bay, berhasil terjual seharga Rp. 55 milyar pada awal tahun ini, menarik perhatian pemilik barunya dengan gaya Manhattan, pemandangan menakjubkan dari tiga kamar tidur, tiga kamar mandi serta ruang tamu luas yang membentang di seluruh lantai paling atas.

Griya tawang yang terletak di lantai 28 ini juga menawarkan akses ke Horizon Lounge di puncak gedung yang dilengkapi dengan fasilitas barbekyu dan bar serta dikelilingi oleh fitur air yang menenangkan dan balkon. Hunian vertical ini juga menawarkan penghuninya akses ke fasilitas khas resor bergaya Crown Group termasuk kolam renang dalam ruangan dan spa yang ditata seperti gua es, dan fasilitas kebugaran yang lengkap.

Untuk informasi lebih lanjut tentang apartemen Crown Group lainnya yang dijual, kunjungi https://www.crowngroup.com.au. (ro)