26/04/2024

Jadikan yang Terdepan

OBSESI BESAR DEDY SETIO , BANGUN SENTRA PKL TERBESAR DI SURABAYA

Figur terbuka , tegas , lawyer profesional , pengusaha sukses . Siap bekerja totalitas untuk masyarakat kota Surabaya.

KabarGress.com , Surabaya – Dedy Setio , SH , MH, Caleg DPRD Jatim Dapil 1 Surabaya , Nomor 2 dari Partai Hanura . Pria dua orang anak ini tegak lurus melangkah pasti berjuang memenangkan Kontestasi pileg 17 April 2019 mendatang.

Majunya Dedy dalam kontestasi Nasional sebagai Caleg Hanura ini banyak mendapat support serta dukungan keluarga serta teman seperjuangan . Bahkan dukungan kawan, para simpatisan terus berdatangan mensuport dia nyaleg DPRD Jatim.

Layak kalau dukungan pada dirinya terus mengalir. Data yang tercover media ini rekam jejak Dedy Setio sangat positif. Banyak membantu kaum marginal, pedagang kaki lima ( PKL) atau pun pedagang pasar .

Seperti pedagang Pasar sayur mayur yang dulu berjualan di Sepanjang Jalan Jagir persisnya depan kantor Pertamina dan pusat pertokoan Mangga dua .

Saat ini Para penjual sayur mayur sepanjang jalan Jagir tidak lagi berjualan di jalan, karena di berikan tempat di samping timur persis kantor Pertamina.

Para penjual sayur tersebut menempati lapak baru dan bisa berjualan dengan tenang lantaran tidak khawatir di obrak oleh Satuan Pamong Praja ,sebab membuat macet.

Selain banyak membantu PKL dan pedagang Pasar , Dedy juga banyak membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan hukum.

Politisi Partai Hanura yang asli arek Suroboyo mengaku puas bisa membantu masyarakat. ” Bagi saya bisa membantu masyarakat merupakan kepuasan tersendiri ,” tutur dia.

Kepada media ini Dedy mengaku punya obsesi besar. Apa itu, kata Dedy yaitu ingin membantu pemangku daerah meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga Kota Surabaya khususnya dan warga Jatim umumnya dengan membangun Sentra PKL terbesar di Surabaya.

Sentra PKL terbesar untuk warga Surabaya bakal di laksanakan jikalau mayoritas warga Surabaya mendukung nya menjadi anggota legislatif, tentunya dengan mencoblos Dedy Caleg DPRD Provinsi Jatim Nomor 2 Partai Hanura.

” Sentra PKL itu obsesi saya sejak lama . Dan dengan Sentra PKL terbesar nantinya juga memberikan kontribusi positif bagi kota Surabaya ,” urai Dedy Setio Calon Anggota Legislatif Provinsi Jatim dari Partai Hanura. ( hery)