11/05/2024

Jadikan yang Terdepan

Ajang Eksis Akhir Pekan di Live Justice Party

Surabaya, 13 Agustus 2017, KabarGRESS.com – Tweens Surabaya dimanjakan oleh rangkaian kegiatan menarik dari Justice di akhir pekan ini. Sebagai gerai penyedia kebutuhan anak perempuan di usia peralihan (6-14 tahun), Justice menyelenggarakan Live Justice Party Roadshow di kota-kota besar Indonesia.

Setelah sukses dengan Live Justice Party Bandung yang dihadiri oleh sekitar 60 Justice Girls (sebutan untuk konsumen setia Justice), kali ini Live Justice Party diadakan di Surabaya, tepatnya di Ciputra World, pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2017.

Stefani Irwan, Marketing Manager Kids Fashion Kanmo Retail Group menyatakan, “Bagi anak, berkumpul bersama teman-teman adalah momen menarik dimana mereka bisa bebas bereksplorasi. Acara ini merupakan inisiasi dari Justice untuk memberikan hiburan dan edukasi yang menyenangkan untuk tweens di Surabaya melalui nilai-nilai Justice untuk Live Active, Live Positively, Live Smart, Live Connected, Live Together dan Live Creative.”

Live Justice Party Surabaya juga dimeriahkan oleh Marcha Sharaphova (10 tahun), kolektor Squishy yang sedang naik daun di Surabaya yang memiliki ratusan koleksi squishy. Marcha selain sebagai kolektor Squishy juga merupakan seorang Justice Girl dan pernah tampil di kanal Youtube Justice juga. Di acara Live Justice Party ini, Marcha akan berbagi kisah mengenai koleksi squishynya dan juga menjadi juri dari rangkaian kegiatan di Live Creative challenge.

Selain Marcha, Justice juga turut mengundang Zara Leola (11 tahun), singer dan dancer cilik yang
merupakan anak dari artis Enda “Ungu”. Di acara Live Justice Party ini, Zara mengajarkan Justice Girls dance steps yang selanjutnya dilombakan untuk mencari pemenang Live Justice Party: Live Active challenge.

Untuk mengikuti challenge dalam acara Live Justice Party ini, Justice Girls sebelumnya telah berpartisipasi dengan cara mengunggah foto ke Instagram mulai dari 2 minggu sebelum acara. Adapun Live Justice Party merupakan campaign terbaru Justice.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Live Justice Party, dapat dilihat di https://www.justicetweens.co.id/livejustice ;

Selain Live Justice Party pada pukul 3 – 5 sore, terdapat juga Justice Styling Competition yang bekerjasama dengan Ciputra World pada pukul 10 di pagi harinya. (ro)