13/05/2024

Jadikan yang Terdepan

GEMA HANURA JATIM SIAP MENANGKAN PARTAI HANURA

Surabaya , KabarGress.com – Mulai hari Jumat tanggal 4 hingga Minggu tanggal 6 Agustus besuk Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Hanura menghelat hajat besar , Rapat Pimpinan Nasional ( Rapimnas), bertempat di The Stones Legian, Bali.

Penegasan ini disampaikan Sekretaris DPD Gema Hanura Jawa Timur, Agus Alam Jaya , SE , MM, ( AAJ) lewat Whats App yang dikirim ke kabarGress.com, Rabu petang (2/8).

Menurut AAJ Rapimnas ini adalah Momentum yang harus mampu dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi seluruh kader partai untuk melakukan konsolidasi nasional, tak terkecuali Gema Hanura sebagai organisasi otonom di tubuh partai Hanura.

” Sebagai organisasi otonom yang turut menjadi saksi sejarah berdiri dan berjalannya partai Hanura sejak 11 tahun silam, jaringan gerakan kepemudaan ini sangat efektif dalam menggerakkan roda partai dari pusat hingga daerah ,” kata AAJ.

Oleh karena itu, DPD Gema Hanura Jawa Timur tambah AAJ mensuport sepenuhnya atas seruan DPN Gema Hanura untuk ambil bagian menggarap segmen pemuda dalam memenangkan agenda pemilu mendatang.

DPD Gema Hanura Jatim siap menggerakkan mesin politiknya dalam Pilkada serentak 2018. Karena itu, kami minta partai mampu mendorong dan memberi ruang bagi kader-kader terbaiknya dalam seleksi kepemimpinan di semua tingkatan.

“Kami berharap Rapimnas ini bisa menghasilkan putusan yang strategis buat kebangkitan sekaligus bagi kemenangan partai , ” tandas AAJ, seraya menambahkan bahwa momentum menjelang Pilkada serentak 2018 akan menjadi tonggak dalam membangun soliditas partai.

AAJ yang juga wakil Sekretaris DPD Partai Hanura Jatim ini berharap partai hendaknya mampu mengkonsolidasikan potensi kekuatan kader dalam proses pemenangannya, terlebih memberikan ruang bagi Gema Hanura di seluruh jenjang struktur organisasi dalam melakukan kerja politik dengan pendistribusian sumberdaya dan logistik yang efektif bagi pemenangan Pilkada, Pileg dan Pilpres mendatang.

Di ajang Rapimnas tersebut, AAJ berharap diputuskan adanya target dan capaian pada pemilu legislatif 2019 mendatang. Untuk itu partai harus mampu mengejawantahkan target per dapil satu kursi. Persoalan dan kelemahan masa lalu pada dua kali pemilu adalah soal saksi, oleh sebab itu AAJ mengingatkan agar tidak terulang kembali.

” Kader Gema Hanura siap dikerahkan untuk mengamankan suara,” Pesannya. Dengan menyeru slogan perjuangannya, Solid Merakyat!! Dia meminta kepada seluruh kader Gema Hanura harus solid dan merakyat bersama-sama kekuatan partai, dari pusat sampai ranting diwajibkan saling bahu-membahu dalam memenangkan hati nurani rakyat.

AAJ mengingatkan menaruh harap tidak lagi ada kegaduhan yang kontraproduktif, jangan lagi ada intrik yang membusukkan. Ayo kita solid dibawah ketua umum bapak Oesman Sapta dalam menghadapi tahapan-tahapan pemilu yang sudah semakin dekat. Ayo, saatnya Hanura Menang, Indonesia Jaya !!. (hery)