11/05/2024

Jadikan yang Terdepan

PENDAFTARAN TAKESHI’S CASTLE INDONESIA HANYA MELALUI WEBSITE MNCTV.COM

Surabaya, KabarGRESS.com – Masyarakat antusias ingin menjadi peserta atau pejuang Takeshi’s Castle Indonesia. Hal itu  terlihat dari semakin banyaknya  jumlah warga masyarakat yang mendaftarkan diri  melalui website www.mnctv.com. Informasi seputar program ini tak hanya ada di website dan account social media resmi official MNCTV, namun juga beredar melalui broadcast message seperti di WhatsApp Messenger ataupun social medialain milik masyarakat. Namun kami perlu menegaskan bahwa satu-satunya nomor hotline untuk pendaftaran adalah melalui  Sdr. Galih di nomor telepon 0858.1388.2309.

 

Untuk mendaftarkan diri sangat mudah. Buka  website www.mnctv.com dan klik banner program Takeshi’s Castle Indonesia, download formulirnya, isi dan kirim melalui  email takeshi.castle@mncgroup.com. Atau formulir dapat juga dikirim melalui pos ditujukan ke MNCTV Production dengan alamat MNC Studios, Tower 1 Lantai 4, Jl. Raya Pejuangan No 1, Kebon Jeruk – Jakarta Barat 11530.

 

Syarat dan ketentuan untuk menjadi pejuang tercantum di formulir tersebut. Pendaftaran hanya melalui website resmi MNCTV ini.  MNCTV  tidak bertanggung jawab untuk pendaftaran yang tidak melalui website resmi MNCTV.  MNCTV juga tidak memungut biaya untuk pendaftaran pejuang Takeshi’s Castle Indonesia ini.

 

Program Takeshi’s Castle Indonesia merupakan permainan halang rintang yang diikuti oleh puluhan peserta yang disebut pejuang. Para pejuang  berlomba untuk menaklukkan rintangan dan mencapai Benteng Takeshi. Di babak akhir, para pejuang akan berhadapan dengan Raja Takeshi dan berusaha untuk merobohkan Benteng Takeshi. Selain stamina dan ketangkasan, permainan ini juga menuntut keberanian. Adapun yang akan menjadi Raja dalam acara ini Reza Bukan, penasihat Raja Farid Aja sedangkan kapten yakni Fero Walandauw.

 

Para pejuang berusaha menaklukkan 8 jenis rintangan untuk sampai di Benteng Takeshi, yakni Slippery Wall, Star Bowling, Stepping Stone, Flying Mushroom, Beach Boy and Girl, Devil Domains, Man Eating Hole, dan Cart Battle. Setiap rintangan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi,  menantang sekaligus menghibur.

 

Pejuang yang dinilai paling gigih akan mendapakan hadiah Rp2.000.000. Sedangkan para pejuang yang lolos ke babak akhir dan berhasil mengalahkan Raja akan mendapatkan hadiah total Rp100.000.000,-

 

Jangan lewatkan tayangan perdana Takeshi’s Castle Indonesia, dan jadilah pesertanya. (ro)