21/05/2024

Jadikan yang Terdepan

Harris Hotel & Conventions Hadirkan Fasilitas Seventeen Lounge

* Juga Comfort Zone, Executive Lounge dan Kamar Type Suite – Blissful Suite & Amazing Residence Suite

JpegSurabaya, KabarGress.Com – Harris Hotel & Conventions Gubeng menghadirkan fasilitas tergressnya bagi para tamu executive yang membutuhkan pelayanan, privasi dan pengalaman berbeda. Seventeen Lounge merupakan salah satu fasilitas tergress tersebut terletak di lantai 17, menyajikan aneka makanan dan minuman untuk menemani saat meeting maupun kongko santai di siang hingga malam hari.

“Breakfast dipersiapkan untuk tamu yang tinggal di kamar Comfort room, Blissful Suite dan Amazing Residence Suite juga Afternoon High Tea yang dapat dinikmati secara gratis dari jam 15.00 hingga 17.30. Afternoon High Tea juga dapat dinikmati oleh tamu yang tidak tinggal di Comfort Zone dengan hanya Rp75.000 net untuk semua makanan dan minuman yang tersedia,” ungkap Marketing & Communications Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya, Setiawan Nanang, di sela-sela media gathering, Jumat (21/8/2015).

JpegMenurut Setiawan, di Seventeen lounge juga ada 2 Meeting room dan 1 Board room yang disebut Cloud Meeting room & Board room, digunakan untuk pertemuan keluarga, meeting perusahaan, makan malam privat, dan acara lain nya hingga mencapai 100 orang. Dengan pandangan city view yang unik,  pengunjung akan betah dan nyaman untuk tinggal dan berlama-lama di area tersebut, khususnya malam hari.

“Selain Bar, Meeting room dan sofa menghadap ke wajah kota Surabaya, juga dilengkapi dengan Smoking area dan Musholla,” imbuhnya. (ro)

Teks foto:

  • Seventeen Lounge Harris Hotels.
  • Suasana interior Amazing Residence Suite.