17/05/2024

Jadikan yang Terdepan

Sunset Yoga di Pakuwon Golf & Family Club

Surabaya, KabarGress.Com – Mengulang kesuksesan “Yoga Charity for Orphanage” yang telah dilaksanakan tahun lalu dibulan Desember 2014, kali ini kami kembali mengadakan kegiatan SUNSET YOGA. Olahraga yang berfungsi melancarkan peredaran darah ini akan di adakan pada hari Sabtu 28 February, 2015 pukul 16.00 WIB bertempat di pool Pakuwon Golf.

Yoga yang dari Bahasa Sanskerta berarti “penyatuan” yang bermakna “penyatuan dengan alam”, di representasikan di tempat kami dengan view alam sentuhan golf view dan percikan air kolam renang disore hari ditambah dengan instruktur yoga yang berpengalaman Siok Ah.

Para peserta Yoga akan menikmati sesi pernafasan, meditasi dengan alunan musik perpaduan suara alami dari alam dan musik relaksasi, sehingga lebih bisa berkonsentrasi.

Setelah sesi yoga yang menyegarkan, kami juga tawarkan poolside / kolam renang Pakuwon Golf yang bisa digunakan langsung oleh para Yogers dengan gratis ditambah cemilan khas Pakuwon Golf & Family Club.

Jadi, mengapa harus terkungkung dengan Yoga yang hanya dilakukan di dalam ruangan? Mari menyatu dengan alam dalam SUNSET YOGA.

Event ini tentunya akan menjadi signature Health Club yang akan dilaksanakan dua kali dalam setahun. Pakuwon Golf & Family Club, managed by Sheraton Hotels & resorts, terbuka bagi siapa saja yang berkunjung untuk menikmati segala fasilitas dan pelayanan kami. (ro)