26/04/2024

Jadikan yang Terdepan

JABRA Merilis 3 Produk Canggih Berdesain Estetik

* Pemenang penghargaan desain internasional Red Dot 2014 Semarakkan Pasar Indonesia dengan Jabra BIZ2300, Jabra Pro900 series, dan Jabra Motion Office

Channel Sales Manager for Indonesia, Jabra, Alex Djohan (kiri) sedang membahas keunggulan produk-produk headset Jabra dengan Director of Channels and Alliance, APAC for Jabra, Ben Samman, (tengah) dan Director of Marketing, APAC for Jabra, Saurabh Singhal (kanan). Ketiga produk Jabra yang diluncurkan hari ini di Jakarta antara lain Jabra BIZ2300, Jabra Pro900 series, dan Jabra Motion Office.
Channel Sales Manager for Indonesia, Jabra, Alex Djohan (kiri) sedang membahas keunggulan produk-produk headset Jabra dengan Director of Channels and Alliance, APAC for Jabra, Ben Samman, (tengah) dan Director of Marketing, APAC for Jabra, Saurabh Singhal (kanan). Ketiga produk Jabra yang diluncurkan hari ini di Jakarta antara lain Jabra BIZ2300, Jabra Pro900 series, dan Jabra Motion Office.

Jakarta, KabarGress.Com – Jabra yang dikenal sebagai penyedia perangkat headset dan contact center terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan tiga produk unggulan untuk pasar Indonesia, yakni Jabra BIZ2300, Jabra Pro900 series, dan Jabra Motion Office. Ketiga perangkat tersebut didesain dengan mengutamakan kenyamanan pengguna dan perpaduan dengan teknologi informasi saat ini.

“Teknologi informasi saat ini membuat segala hal bisa dilakukan secara mobile dan karenanya membutuhkan produk pendukung bagi mobilitas ini. Sejak berdiri tahun 1983, Jabra selalu melahirkan produk-produk inovatif yang cocok bagi kebutuhan para pekerja profesional yang mengedepankan mobilitas, ” kata Ben Samman, Managing Director, Jabra Asean.

Jabra Biz2300 adalah perangkat contact center dengan desain estetik berteknologi tinggi yang mampu memenuhi kebutuhan terhadap kualitas suara, keindahan dan kenyamanan ketika digunakan sebagai media yang menggabungkan teknologi komunikasi yang sudah ada. Jabra Biz2300 baru-baru ini mendapat Red Dot Award, yaitu sebuah penghargaan internasional bagi desain produk industry yang diselenggarakan setiap tahun. Penghargaan ini sudah dilakukan sejak tahun 1954 oleh Design Zentrum Nordrhein Westfalen di Essen Jerman.

Perangkat Jabra Biz2300 bersaing ketat dan mengalahkan para kompetitor dari 61 negara dalam penghargaan Red Dot. Hal ini karena Jabra Biz2300 memiliki kejernihan suara 50% dan berat 20% lebih ringan dari semua perangkat contact center yang mengikuti penjurian Red Dot. Jabra Biz2300 memiliki fitur-fitus sebagai berikut :

– Speaker optimal yang mampu mengurangi suara berisik sehingga menghasilkan suara sejernih kristal.
– Mikrofon terbaik dan dapat mengurangi suara berisik di sekitar.
– Mikrofon yang dapat diputar hingga 360 derajat yang memastikan pengguna dapat mengatur posisi yang diinginkan, tanpa perlu khawatir rusak.
– Bisa beradaptasi dengan semua sistem pengaturan Teknologi Informasi dan mudah di-update. Hal ini membuat instalasi dan switching menjadi lebih mudah.

Produk Demo 2Jabra Pro900 adalah headset nirkabel yang menggunakan teknologi Bluetooth, sehingga pengguna dapat menghindari adanya missed calls. Sebab, hal ini mungkin merupakan sebuah peluang bisnis yang hilang karena panggilan tak terjawab. Selain itu, Jabra Pro900 juga mendukung Microsoft Lync sehingga semua panggilan melalui tablet, Windows Phone, Surface dan sebagainya, bisa diterima dan diatur dengan mudah di mana pun melalui perangkat headset ini. Selain itu, headset Bluetooth ini juga menawarkan integrasi dengan sistem komunikasi dari IBM, Cisco dan Avaya.

Jabra Motion Office. Merupakan perangkat headset berteknologi Bluetooth yang menawarkan komunikasi antartim dan pekerja kantor, dalam area yang lebih luas, tidak hanya di kantor tetapi juga di mana pun. Dengan headset ini, kerja antartim dapat lebih maksimal karena informasi yang cepat setiap saat selama 24 jam penuh.

Produk-produk Jabra sudah mendunia seiring dengan perkembangan teknologi informasi. Di Indonesia, produk-produk Jabra sudah dikenal luas. “Awalnya produk-produk Jabra banyak digunakan oleh para customer service bidang perbankan dan telekomunikasi. Namun, dari tahun ke tahun penerimaan dan apresiasi masyarakat bisnis terhadap produk-produk Jabra menunjukkan peningkatan yang memuaskan. Karenanya kami akan terus membawa produk-produk inovatif terkini Jabra untuk pasar Indonesia,” ucap Alex Djohan, Channel Sales Manager Jabra Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, Jabra telah menunjuk PT. Astrindo Starvision dan PT. Hadasah Utama sebagai distributor produknya. (ro)