26/04/2024

Jadikan yang Terdepan

AXA Bangun Rumah untuk Warga

Kegiatan membangun rumah.
Kegiatan membangun rumah.

Jakarta, KabarGress.Com – Karyawan AXA Indonesia turut ambil bagian membangun rumah warga di desa Bojong Koneng Sentul, Jawa Barat bekerjasama dengan Habitat for Humanity. Aktivitas ini adalah bagian dari kegiatan Corporate Responsibility AXA Indonesia “CR Week 2014” tanggal 16-22 Juni 2014.

Selama seminggu, 56.000 karyawan AXA di seluruh dunia akan berpartisipasi secara pribadi, dengan menjadi relawan melalui Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) lokal yang dipilih oleh AXA di masing-masing negara. Setiap jam yang digunakan secara sukarela untuk kegiatan perlindungan dan pencegahan akan dikonversi ke dalam euro dan didonasikan untuk proyek-proyek pendidikan risiko yang didukung oleh AXA Hearts in Action1

Karyawan AXA di Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan akbar yang berlangsung sedunia ini bekerjasama dengan organisasi seperti Yayasan Wisma Chesire untuk membantu kaum difabel, membangun tiga rumah rumah bersama Yayasan Habitat for Humanity serta merenovasi sekolah bersama Kampung Kids. AXA Indonesia juga terlibat dalam kegiatan edukasi bersama anak-anak dari keluarga kurang mampu bersama Yayasan Balita Sehat.

Selain itu, AXA Indonesia juga mengadakan seminar kesehatan untuk karyawannya. Puncak kegiatan bertajuk “Jakarta Bersih Sehat, Ingat AXA” dilakukan bersamaan dengan ulang tahun Jakarta ke 487, di mana sekitar 1.000 orang karyawan AXA akan turun untuk membersihkan jalan utama Ibu Kota. (ro)