08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

CAK SHODIQ CALEG HANURA DAPIL SURABAYA II ,SEDERHANA DAN AMANAH

Relasinya di masyarakat cukup luas, hampir di semua komunitas ia di kenal, termasuk di kalangan kaum muda milenial ini pastikan diri siap berjuang untuk kota Surabaya lebih baik

KabarGress.com , SURABAYA – Adil, Amanah, Sederhana ,Merakyat , menjadi misi perjuangan Drs. Ec. Achmad Shodiq , Calon Legislatif ( Caleg) DPRD Kota Surabaya, Nomor 2 Partai Hanura Dapil Surabaya 2 .

Cak Shodiq demikian ia akrab di sapa ini , punya niatan luhur ikut nyaleg. Tujuannya ingin mendedikasikan dirinya untuk ke maslahatan warga. Innama a’malu bilniatnya mengabdi pada warga kota, bukan mencari pekerjaan.

Soal ekonomi bagi cak Shodiq , dan keluarga, sudah selesai . Jikalau pileg nanti di pilih oleh mayoritas warga Dapil Surabaya dua, yang meliputi, Kecamatan Tambaksari, Kenjeran, Pabian Cantikan, maka dia dipastikan mengabdi untuk dan demi warga.

Caleg Nomor 2 menuturkan tidak mau mengecewakan warga Dapil Surabaya 2 yang telah memberikan amanah pada dirinya . Cak Achmad Shodiq nyaleg tak di mungkiri ,tak semata bukan kenginkan pribadinya, tapi lebih banyak di pengaruhi dorongan maupun aspirasi teman , kawan serta sahabatnya.

” Kawan – kawan sudah sejak lama minta supaya ndaftar nyaleg dan ikut pileg ,” tuturnya. Alasan mereka karena Cak Shodiq sejak 10 tahun terakhir setelah purna tugas dari Bank Pemerintah bekerja di Kantor DPC Hanura.

Argumentasi yang di kemukakan sahabat, simpatisannya ia nilai tulus, setelah lewat perenungan mendalam, didukung semua keluarga politisi Hanura yang sederhana inipun mantap mendaftar sebagai caleg dan mendapat nomor 2 penetapan caleg dari KPU.

Tak hendak mengecewakan para pendukungnya , Achmad Shodiq pun kini terus bergerak, melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak di masyarakat, utamanya masyarakat Dapil 2. Publik pun berikan respon cukup positif.

Cak Shodiq mengakui banyak hal positif yang peroleh pada saat ia bertemu, berinteraksi bersama warga . Kehadirannya untuk memperkuat hubungan personal dengan warga. Banyak sudah warga yang di temui , dan terbangun secara baik.

Yang pasti , giat aksi turun menyapa warga , bagian dari konsolidasi politik dengan masyarakat terus dilakukan. Bahkan , pertemuan bersama warga di daerah kelurahan, kecamatan semakin di intensifkan .

Ini dilakukan supaya masyarakat semakin mengenal betul sosok Achmad Shodiq Caleg Partai Hanura yang nanti bakal di pilihnya. Upaya konsolidatif bersama warga giat di lakukan.

Banyak hal saat bertemu menyapa warga. Mendengar aspirasi, maupun masukan – masukan yang dia dapati . Masukan warga itu di pastikan bakal diperjuangkan tatkala nanti mendulang suara mayoritas sekaligus mendapat doa restu warga sehingga menjadi anggota dewan .

Dalam kesempatan silahturahim politik dengan warga Dapil 2 masih akan lebih di optimalkan kedepannya.

Pada momen sapa warga tersebut juga di isi Sharing, masukan, advis serta sosialisasi sukseskan pileg 2019 , dengan mengajak masyarakat pada 17 April 2019 datang ke TPS , memperkenalkan secara konsisten Partai Hanura bernomor 13 posisinya berada paling bawah sebelah kiri. ( hery)