10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

XL Axiata – Yonder Music Hadirkan SLANK dan MUSIKIMIA di Jember

JEMBER, 3 November 2017, KabarGRESS.com — PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL – Yonder Music kembali menghadirkan konser musik dengan para musisi dan penyanyi ternama bagi pelanggan melalui event “Music Fest”. Kali ini, event berlangsung di Sevendream City, Patrang – Jember (3/11/2017), menampilkan musisi besar grup band SLANK dan Musikimia sebagai bintang utama. Pergelaran musik ini merupakan agenda rutin Yonder Music bagi pelanggan XL dengan tujuan untuk mendekatkan para pelanggan yang sekaligus penggemar musik dengan bintang-bintang idolanya.

Hiasinta H.Paembonan selaku General Manager Sales Operation East Java PT XL Axiata Tbk mengatakan, “SLANK adalah salah satu grup band legenda hidup dunia musik Indonesia. Penggemarnya datang dari lintas generasi, bahkan anak-anak muda milenial juga menggemarinya. Musiknya sangat menginspirasi dan masih tetap sesuai dengan kondisi sosial saat ini. Kami yakin, siapa saja mengenal SLANK dan ingin mengenalnya lebih dekat dan tentunya menyaksikan secara langsung aksi panggungnya. Sebagai layanan streaming musik di Indonesia, kami berusaha untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan agar dapat lebih dekat dengan artis idola, baik melalui lagu-lagu yang dihadirkan pada aplikasi hingga berbagai konser dari artis idola dan ternama Indonesia lainnya.”

Jack Denney, Vice President for South East Asia Yonder Music Indonesia menambahkan, dalam konser ini juga tampil grup band ternama, MUSIKIMIA. Grup band ini juga memiliki basis penggemar yang cukup besar di Indonesia. MUSIKIMIA akan menyertai SLANK di panggung yang sama. Penampilan bintang-bintang musik top Indonesia tersebut juga disesuaikan dengan tingginya permintaan atas karya kedua musisi di aplikasi Yonder Music.  Karena itu event Music Fest ini merupakan ajang untuk mempertemukan pelanggan XL dan pengguna Yonder Music dengan bintang idola mereka.

Konser MusicFest oleh XL – Yonder Music sudah beberapa kali digelar di sejumlah kota, antara lain di Manado, Jakarta, Bogor, Lombok dan Bandung yang juga menampilkan penyanyi/musisi ternama Indonesia, antara lain Iwan Fals, Kahitna, Tulus, KOTAK dan Sheila On7.

Jumlah pelanggan XL yang secara aktif mengakses Yonder Music terus meningkat seiring dengan diluncurkannya sejumlah program menarik. XL dan Yonder Music memiliki komitmen untuk selalu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih, yang tidak bisa didapatkan pengguna aplikasi musik streaming lainnya. Tak hanya artis-artis Indonesia, XL Yonder Music juga telah membawa para penggemar untuk dapat menikmati konser artis-artis luar negeri. Persembahan khusus ini dihadirkan guna memberikan apresiasi bagi masyarakat Indonesia dan pelanggan setia XL.

Untuk mendukung program-program XL yang menggunakan data PT XL Axiata telah menyediakan 4G LTE di Kabupaten Jember dan sekitarnya.  Untuk area Jember dan sekitarnya kami sudah menyediakan sekitar 288 BTS 4G LTE untuk melayani sekitar 1 juta pelanggan. Mencakup area Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, Lumajang, Jember dan Banyuwangi.  Sampai akhir 2017 akan mencapai 378 BTS 4G di area ini. Untuk Jatim sendiri XL sudah menyediakan 2.053 BTS 4G LTE, dan sampai akhir tahun 2017 akan mencapai 2.165 BTS 4G LTE. (ro)

Teks foto

– Hiasinta H. Paembonan – General Manager Sales Operation East Java XL Axiata (kiri), Jake Denney – Vice Presiden South East Asia Younder Music (tengah), Ade Putra – OTT Brand Manager XL Axiata ( kanan), pada acara Meet & Greet Musicfest di Hotel Aston Jember.

– Hiasinta H. Paembonan – General Manager Sales Operation East Java XL Axiata (Tengah kiri), Jake Denney – Vice Presiden South East Asia Younder Music (tengah), Ade Putra – OTT Brand Manager XL Axiata (tengah kanan), berfoto bersama dengan Grup Band Slank dan Musikimia pada acara Meet & Greet Musicfest di Hotel Aston Jember.