26/01/2024

Jadikan yang Terdepan

Relawan Persatuan Nasional (RPN) Pasuruan Raya Bagi-bagi Kaos Prabowo Gibran

Pasuruan, KABARGRESS.com – RELAWAN Prabowo-Gibran bagikan APK-kaos Prabowo-Gibran kepada masyarakat Pasuruan, Jum’at (26/01/24). Kelompok tersebut tergabung dalam Relawan Persatuan Nasional (RPN) Pasuruan Raya. Kegiatan tersebut mendapat bantuan dan dukungan dari warga setempat.

“Kegiatan membagikan kaos ini, agar mereka lebih mengenal siapa Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar Ade Maulana Ketua RPN Pasuruan Raya.

Ade berharap Prabowo-Gibran agar lebih dikenal di semua lapisan masyarakat dan dapat menaikkan elektabilitas di Pilpres tahun ini.“Kami berharap, melalui kegiatan ini, sosok Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa lebih dikenal di tengah masyarakat dan mereka mendukung Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia mendatang,” jelasnya.Diharapkan masyarakat yang menerima kaos tersebut menjadi lebih semangat untuk mencoblos paslon Gemoy 02.”Melihat antusias masyarakat dalam sosialisasi dan pembagian kaos ini maka kami melihat Pasangan Prabowo dan Gibran bisa memenangkan satu putaran”. pungkasnya. (ZAK)