10/01/2024

Jadikan yang Terdepan

Forum Silaturrahim Kyai dan Gus Jatim Lakukan Kunjungan ke Madura untuk Perkuat Dukungan Paslon GANJAR MAHFUD

Sumenep, kabargress.com – Upaya penguatan dukungan Paslon No. 3 Capres dan Cawapres Bapak Ganjar dan Prof H. Mahfud oleh Forum Silaturrahim Kyai dan Gus Jawa timur yang dikomandani oleh Lora Cholis, kali ini mengunjungi Pondok Pesantren Sabilul Huda Desa Gading Sumenep yang diterima oleh Pengasuh Pondok KH. Qusyairi pada hari selasa 09 Januari 2024.

Lora Kholis menyampaikan hal yang terkait dengan kondisi bangsa yang saat ini belum mampu keluar dari kubangan penyakit Korupsi dan Kolusi serta Nepotisme. Menurut Kyai Qusyairi pasangan yang paling ideal adalah Paslon No. 3 yaitu Bpk Ganjar dan Prof Mahfud.

Menurutnya, prestasi Pak Ganjar pernah DPR RI dan menjadi Gubernur Jawa Tengah yang telah mengembangkan perekonomian lebih maju dan menghidupkan nuansa religius, terbukti Pak Ganjar sangat dekat dengan para Alim Ulama’ di Jawa Tengah terkhusus dengan Almaghfurlah KH. Maimun Zubair. Ganjar juga tidak pernah tersangkut dengan kasus korupsi, kolusi apalagi Nepotisme.

Sedangkan Prof Mahfud adalah tauladan bangsa yang berani mengatakan yang hak dan yang batil dengan tegas. kata beliau ciri orang yang lurus, jujur adalah orang yang berani tegas dalam mengungkapkan kebenaran.

“Tauladan itulah yang menggerakkan kami untuk memilih Paslon NO. 3 Ganjar Mahfud menjadi calon satu satunya yang ideal untuk memimpin Indonesia,” tegasnya.

Lebih lanjut KH. Qusyairi mengajak masyarakat Madura khususnya dan masyarakat Indonesia untuk memilih Paslon Capres dan Wapres No. 3 GANJAR MAHFUD Pasti Lebih Baik. (Ro)

Teks foto: Lora Cholis bersama KH. Qusyairi.