03/01/2024

Jadikan yang Terdepan

PEMILU LEGISLATIF 24 ACHMAD GOESSJAHENNIE ROCHIS , SH , SIAP BANTU DANA BERGULIR EMAK ²

Fokus membantu warga metropolis meningkatkan kualitas SDM Gen Z , fasilitasi Milenial bekerja ke Jepang , perjuangkan Perda dana kematian warga , tawarkan bantuan dana bergulir emak – emak untuk kembangkan usaha

KabarGress.com – Calon Anggota Legislatif ( Caleg ) Hanura No. 7 dari Dapil 1 untuk DPRD Kota Surabaya Achmad Gussjaheinie Rochis , SH , niatannya terjun politik praktis dan ikut running Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 ingin berbuat fokus untuk memperjuangkan aspirasi serta kepentingan rakyat melalui Parlemen.

” Memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD menjadi motivasi saya ikut nyaleg ,” katanya , Selasa (2/1/2014)

Sebagai arek Suroboyo asli Gus Sani demikian Achmad Gussjaheini Rochis Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 1 No 7 yang akrab di sapa ini melihat sulitnya mencari kerja .

” Teman² Milenial yang belum bekerja perlu di fasilitasi supaya bekerja ,” kata Gus Sani

Namun sebelum terjun dalam dunia kerja , perlu ada langkah konkret meng – eksplore potensi kalangan Gen Z ini. Lembaga Pelatihan Kerja ( LPK) jumlahnya seyogjanya di perbanyak. Dan para Milenial yang saat sekarang ini masih belum bekerja bisa masuk di LPK mengikuti pelatihan .

Gus Sani menyatakan siap memfasilitasi untuk Gen Z yang memang ingin meningkatkan kemampuannya , agar mampu bersaing di dunia kerja yang semakin kompetitif.

” Utamanya untuk teman² Milenial yang punya keinginan bekerja ke Jepang saya siap memfasilitasi Diklat bahasa Jepang sekaligus membantu bekerja ke Jepang ,” ujar Calon Anggota Legislatif DPR D Kota Surabaya dari Partai Hanura No 7 dari Dapil 1 Surabaya menegaskan.

Gus Sani seorang politisi Hanura di kenal dekat rakyat tak berjarak dengan rakyat ini menyatakan lebih fokus berbuat membantu rakyat metropolis. Membantu meningkatkan kualitas SDM Gen Z , lapangan kerja untuk milenial , perjuangkan Perda soal dana kematian warga dan beri bantuan dana bergulir emak – emak untuk kembangkan usaha

” Dana bergulir ini sebagai stimulan agar emak ² dikampung ² ini bisa buka usaha kecil² untuk membantu ekonomi keluarga ,” pungkas , Achmad Gussjaheinie Rochis, SH , Caleg DPRD Kota Surabaya Partai Hanura No 7 Dapil 1 Surabaya (Ery)