15/12/2023

Jadikan yang Terdepan

PEDULI WONG CILIK ACHMAD GOESSJAHENNIE ROCHIS ,SH : SIAP PERJUANGKAN DANA KEMATIAN WARGA

Siap perjuangkan dana kematian warga, Mendorong lapangan kerja lebih luas ,membantu biaya Pembayaran Online Emak ² yang ingin berusaha

KabarGress.com – Achmad Gussjahennie Rochis SH, Calon Anggota Legislatif ( Caleg ) Partai Hanura Kota Surabaya No 7 Dapil Surabaya 1 untuk DPRD Kota Surabaya menelorkan tiga program mendasar di masyarakat .

Tiga program tersebut berupa , anggaran untuk kematian warga , menciptakan lapangan pekerjaan bagi tenaga produktif Gen Z, dan memberikan stimulan untuk emak² dalam kerangka menggeliatkan usaha .

” Tiga program ini menjadi fokus saya dan Insha Allah akan saya perjuangkan bila nanti di Parlemen ,” katanya , dikantor DPC Hanura Jl. Citandui No 02 Jumat malam (15/12/2023)

Ide program ini dinilai sangat urgent bagi warga. Utamanya untuk dana kematian. Bagi rakyat kecil dana kematian tersebut sangat membantu meringankan beban mereka yang lagi kesusahan.

Maka dana kematian bagi kalangan keluarga miskin harus di perjuangkan. Pemerintah kota mesti hadir ditengah warganya yang sedang mengalami musibah. Karena kata Gus Sani demikian Achmad Gussjahennie Rochis yang ekat disapa Pemerintah Kota belum hadir ditengah warganya yang mengalami musibah.

” Saya konsen mendorong pemerintah kota hadir dengan memberikan dana kematian untuk warganya ,” tegas Gus Sani seraya menambahkan erat kematian dibuat regulasinya .

Masih terkait dana kematian disamping perjuangkan lewat lembaga DPRD sebagai bentuk kepedulian kepada wong cilik Gus Sani siap merogoh kantong pribadinya sebesar Rp 1 juta .

” Khusus bantuan 1 juta dari dana pribadi saya hanya saya berikan kepada konstituen saya yang keluarganya ada yang meninggal dunia ,” tambah Gus Sani.

Program berikutnya dalam kerangka membantu pemerintah menciptakan lapangan pekerjaan untuk tenaga produktif Gen Z membuka pelatihan menjadi profesional yang siap bekerja diluar negeri khususnya Jepang.

Kerjasama antar perusahaan di Indonesia dengan perusahaan di Jepang Achmad Gussjahennie Rochis menyatakan telah siap. ” Dan emak² yang ingin membuka peluang usaha rumahan sekali melakukan penguatan dan peningkatan usaha saya siap membantunya ,” tandas dia

Tiga program Caleg DPRD Kota Surabaya dari Partai Hanura ini sifatnya real bukan retorika . Goal target benar ² hanya ingin membantu kepentingan warga . ” Wong APBD kita ini lho besar. Jadi pemerintah kota punya kemampuan meng alokasikan dana kematian serta berikan stimulan untuk revitalisasi usaha emak² untuk membangun kesejahteraan ekonomi keluarganya ,” tegas Caleg Hanura No 1 Achmad Gussjahennie Rochis ,SH. ( Ery)