18/11/2023

Jadikan yang Terdepan

TARGET SEMUA DAPIL DAPAT KURSI , DI HOTEL SANS QUIN BATU EDI RACHMAT MINTA SEMUA CALEG HANURA KOMPAK !!

KabarGress.com – Memasuki musim kampanye Pileg berdasar jadwal dari KPU Tanggal 28 November pekan depan. DPC Hanura Kota Surabaya membawa Fungsionaris / BPH , Bapilu, dan semua Calegnya plesiran ke Kota Batu , Sabtu malam Minggu (19/11/2023 ).

Edi Rachmat Ketua DPC Hanura Kota Surabaya mengatakan weekend ke Batu bareng semua Caleg ini selain relaksasi , sekaligus melaksanakan Diklat Politik dan pemantapan Caleg bertempat hotel Sans Queen Batu.

” Acara utamanya Pemantapan Caleg sambil berlibur menikmati keindahan alam Batu ,” kata Cak Edi.

Memilih tempat pemantapan Caleg di Batu lantaran view Kota Batu ini yang indah dapat menyegarkan . Melalui pemantapan Caleg ini Cak Edi selaku Ketua DPC mensuport mental para Calegnya supaya benar ² siap mental dalam melaksanakan kampanye.

Cak Edi mengingatkan untuk memenangkan kontestasi Pileg semua Caleg bisa bersinergi. Tetap solid kompak satu barisan . Menurutnya hanya saling memperkuat antar caleg perjuangan memenangkan Pileg akan mampu diwujudkan .

Bersama Bekerja – Bekerja Bersama harus menjadi temali pengikat antar caleg agar supaya perjuangan besar mendapatkan kursi legislatif disemua Dapil terlaksana.

” Pesan Saya kepada semua teman² Caleg kita harus tetap kompak dan solid ,saling bersinergi ,” pinta Edi Rachmat.

Penegasan senada disampaikan Sekretaris DPC Budi Setiawan . ” Mari kita saling menguatkan . Kita bangun harmonisasi dalam perjuangan untuk menangkan pileg,” tambah dia.

Disamping penguatan komitmen para caleg ,Pemantapan Caleg di Batu dilakukan bedah Dapil serta pemetaan karakter pemilih dan ceruk suara maupun Informasi perhitungan suara dengan skema Sainte lags oleh Ketua Bapilu Muhammad Isa Idris. (Ery)