06/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Sudah Terbukti , M. KHOLIFI DIMINTA KEMBALI PIMPIN HKTI BANGKALAN

Calon KSB PAC di konfirmasi satu persatu KTP nya oleh Bidang Hukum , selanjutnya mereka akan di terbitkan SK Caretaker , karena sudah terbukti mereka kompak mendukung Kholifi maju kembali

Bangkalan , KabarGress.com – Roadshow tim Akselerasi di pimpin Wakil Ketua 1 DPD Syaiful Azhari , bersama Bidang Hukum dan OKK dalam rangka Pra Muscab di kabupaten Bangkalan , ( 24/11/) memasuki tahap ke tiga , setelah Tulungagung dan Kabupaten Gresik.

Tiga Pra Muscab DPC HKTI dilaksanakan efektif , cepat dan sukses. Bang Syaiful demikian Wakil Ketua 1 DPD HKTI Jatim yang juga lawyer Papan atas ini lugas dalam memimpin Pra Muscab.

Termasuk Pra Muscab DPC HKTI Kabupaten Bangkalan berjalan lancar efektif dan cepat. Data calon Ketua PAC pada 18 kecamatan di Verifikasi Administrasi dan Faktual.

Mereka di panggil di crosschek KTP beserta kelengkapan lainnya. Setelah verifikasi administrasi selesai ,Bidang Hukum terbitkan Berita Acara Pra Muscab.

Selain itu para PAC menyerahkan Surat dukungan kepada Kholifi sebagai Ketua DPC HKTI Kabupaten Bangkalan periode 2021 – 2026 . Selanjutnya selesai serahkan surat dukungan , Wakil Ketua Syaiful Azhari mempertanyakan kepada seluruh PAC yang hadir Pra Muscab.

” Saya pertanyakan kepada Bapak ,Ibu PAC mendukung Pak Kholifi menjadi Ketua ? “. Serempak ,kompak para KSB PAC menjawab ,” Setuju … ” Jawab mereka.

Bang Syaiful pun mengkonfirmasi kepada Kholifi apakah bersedia , senagah Ketua ?. Kholifi pun menjawab Setuju. ” Siaap Ketua Saya siap menjadi Ketua DPC HKTI Kabupaten Bangkalan ,” jawabnya

Kekompakan mereka mendukung Kholili tersebut lantaran HKTI selama Kepemimpinan Kholifi dinilai sesuai ekspektasi masyarakat Petani. Atas pertimbangan dimaksud mereka menghendaki Kholili memimpin HKTI Kembali.

Harapan mereka , HKTI dengan di pimpin Kholifi kebutuhan para petani pertanian di kabupaten Bangkalan bertambah solid dan kuat , sehingga mampu menerbitkan program ² yang berpihak secara nyata kepada para petani, termasuk soal kebutuhan pupuk.

Sementara hasil verifikasi administrasi dan faktual telah sesuai dengan data , Wakil Ketua 1 segera membawa kelengkapan data administrasi ,dan dukungan PAC untuk Pengajuan rekom Kholifi sebagai Ketua DPC HKTI dalam mekanisme Muscab. ,(*)