06/01/2023

Jadikan yang Terdepan

SEKRETARIS DPD HKTI ,WARSITO ; PAK ONY KETUA DPD HKTI JATIM APRESIASI PEREMPUAN TANI

Surabaya , KabarGress.com – Giat aksi Pendampingan Masyarakat dalam pemanfaatan sampah organik warga Gresik menjadi Eko Enzim , yang benar di laksanakan oleh Perempuan Tani HKTI Jatim.

” Yang benar kerjasama pendampingan pemanfaatan sampah organik jadi Eko Enzim dilaksanakan oleh Mba Lia Istifhama Ketua Perempuan Tani HKTI,” kata Sekretaris DPD HKTI Jatim Warsito .

Ketua DPD HKTI Jatim periode 2021 – 2026 menurut Warsito yang benar adalah Ony Anwar Harsono , bukan Lia Istifhama ataupun Gus Yani. ” Gus Yani adalah Wakil Ketua II DPD HKTI Jatim , dan Mbak Lia Istifhama sebagai Ketua Perempuan Tani HKTI ,” imbuh Warsito.

Statemen Sekretaris DPD HKTI Jatim ini untuk meluruskan berita dilansir media online dimana di sebutkan Lia Istifhama sebagai Ketua HKTI . ” Yang Benar Mbak Lia Istifhama Ketua Perempuan Tani , bukan Ketua DPD HKTI ,” ujarnya.

Pelurusan komposisi Kepengurusan tersebut hemat Warsito penting untuk di lakukan agar di masyarakat tidak terjadi kebingungan terkait figur dan nama Ketua DPD HKTI.

” Maka supaya tidak ada pertanyaan publik terkait Ketua HKTI Jatim perlu segera di informasikan bahwa yang benar HKTI Jatim di pimpin oleh Pak Ony Anwar Harsono yang juga Bupati Ngawi ,” tandasnya

Sementara erat kaitnya pendampingan Perempuan Tani HKTI Jatim dalam pemanfaatan sampah organik warga Gresik menjadi Eko Enzim DPD HKTI Jatim berikan apresiasi . ” Pendampingan Mbak Lia Istifhama dengan Perempuan Tani nya untuk pemanfaatan sampah organik warga Gresik patut di apresiasi. DPD HKTI mensuport full giat aksi Perempuan Tani ,” pungkasnya. (*)