06/01/2023

Jadikan yang Terdepan

WAKIL KETUA DPD HKTI JATIM , SYAIFUL AZHARI : KETUA DPC SANGGUP BENTUK KOPERASI PRIMIER DAN KANTOR DPC

Calon Ketua DPC harus didukung 50+1 PAC Carteker ,sanggup sediakan Kantor plus anggaran operasional bentuk Koperasi dan setelah terpilih bentuk struktural PAC seluruh kecamatan

Para calon ketua DPC peserta Rapat Sosialisasi Pra Muscab

Surabaya , KabarGress.com – Rapat sosialisasi PO pra Muscab memasuki sesi ke Minggu ke 4 , dan sudah 90 persen . ” Ini kerja orginisasi bukan personal ,” kata Wakil Ketua I yang juga Ketua Tim Akselerasi Organisasi, Syaiful Azhari , Kamis (10/11/21) , di Kantor AJBS jl. Ratna , Surabaya.

Rapat Sosialisasi kali inj di ikuti Calon Ketua DPC HKTI Kabupaten Lamongan , Tuban , Bondowoso , Kota Blitar , Kabupaten Jember dan Sidoarjo .

Syaiful dalam arahannya kepada para Calon Ketua DPC HKTI kabupaten / Kota supaya segera lengkapi surat dukungan dari para PAC ,” Data Calon PAC supaya segera di serahkan ,ke OKK ,” kata Syaiful.

Wakil Ketua 1 bersama Bidang OKK , Bidang Hukum kemudian melaksanakan Verifikasi Administrasi dan Faktual. ‘ Data Calon PAC yang masuk segera kita lakukan verifikasi administrasi dan faktual ,” imbuhnya

Kemudian lanjut Syaiful HKTI periode Kepemimpinan Onny Anwar Harsono , berbasis Anggota . ” Pak Onny Ketua kita sesuai PO dan AD/ART , menggariskan HKTI berbasis anggota. Untuk itu Setelah terpilih Ketua DPC rekruitmen anggota hingga di level petani ,” pesan Syaiful.

Bang Syaiful demikian Wakil Ketua I DPD HKTI Jatim yang juga lawyers papan atas mengaku berikan garansi bagi Calon yang mendapat dukungan PAC Carteker 50+1 langsung akan di proses, sebagai Calon tunggal.

” Tapi kalau para calon tidak dapat memenuhi 50+1 persen , ngak apa- apa ,kami akan buka kesempatan calon yang lain. Dengan demikian running dalam Muscab ,” tegas Bang Syaiful.

Masih ungkap Bang Syaiful ,” Calon Ketua DPC harus didukung 50+1 PAC Carteker ,sanggup sediakan Kantor plus anggaran operasional bentuk Koperasi dan setelah terpilih bentuk struktural PAC seluruh kecamatan,” tandasnya

” Gimana temanĀ² Calon Ketua DPC Sanggup ?,” Para ketua DPC HKTI Kabupaten dan Kota menyatakan sanggup .” Sanggup ,” jawab serentak para Calon. ( Ery)