07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

VAKSINASI GRATIS TAHAP II KEJARI TULUNGAGUNG LANCAR , TANPA KELUHAN

Tulungagung, KabarGress.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah Korp adhyaksa Tulungagung lagi terus melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Kedungwaru. Penegasan ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung, Mujiarto,SH.MH melalui Kasi Intel, Tri Agung Radityo,SH.MH, Kamis ( 5/7/21 )

Menurut Agung , Pemberian vaksin covid – 19 di kantor Kejaksaan Negeri Tulungagung tahap dua pada Agustus 2021 dilaksanakan lagi. ” Pagi ini kita di Kejari kembali gelar vaksinasi gratis pada masyarakat ,” katanya

Vaksinasi tahap yang ke dua ini tetap dua desa, desa Ngujang dan desa Tapan Kecamatan Kedungwaru tetap menjaga protokol kesehatan ( Prokes ).

” Jumlah warga yang ikut vaksinasi ada 400 orang di mulai sejak pagi sampai batas waktu selesainya, “terangnya

Pelayanan vaksinasi yang sudah disiapkan oleh tim Puskesmas Simo, tampak ibu Rifdah Mujiarto yang juga ibu Ketua Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) sedang melakukan penyuntikan vaksin kepada warga.

Lebih Lanjut Agung menerangkan fasilitas tempat pelayanan sudah ready siapkan.” Tenda kursi di halaman kantor kejaksaan serta petugas yang mengatur berjalannya vaksinasi agar tidak berdesakan, kepanasan alhamdulillah berjalan lancar dan aman, ” katanya.

Agung mengungkapkan rasa syukurnya , lantaran setelah vaksinasi covid – 19 warga tidak ada keluhan ,sebab warga tidak ada yang mengalami efek pelayan vaksinasi

” , Yang menggembirakan imbuhnya pasca vaksinasi tidak ada keluhan dari peserta . Warga yang sudah di vaksin tidak mengalami gangguan kesehatan ” pungkas dia . ( Adn )