07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

PENJARINGAN PERANGKAT DESA Naimatul Fauziah, M.Pd.I SEKRETARIS DESA NGEBONG

Tulungagung, KabarGresa.com – Desa Ngebong ,Pakel gelar Penjaringan Perangkat Desa, Kamis 8 Juni dua pekan lalu. Penjaringan Perangkat desa ini menurut Kades Ngebong Rohmad agar tidak terjadi kekosongan jabatan Perangkat desa.

Naimatul Fauziah, M.Pd.I .

” Sebab kekosongan perangkat desa bisa mengganggu penyelenggaraan Pemerintahan Desa,,” katanya.

Menurut Rohmad proses Pemilihan Perangkat kala itu berjalan lancar, tertib . Proses pemilihan berjalan sesuai rencana demokratis ,serta mematuhi protokol kesehatan ( Prokes) Covid 19. Yang terpilih Naimatul Fauziah, M.Pd.I .

Rohmad pun akhirnya melantik Naimatul Fauziah, M.Pd.I sebagai Sekretaris Desa ( Sekdes) Ngebong yang definitif pada Selasa ( 15/6/21) kemaren. Pelantikan berlangsung kihmad dan suskes.

Rohmad optimis dengan terisinya Sekdes tatakelola pemerintahan desa Ngebong bakal berjalan secara baik dan optimal.

” Dengan terisinya Sekdes kinerja pemerintahan desa dapat lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada warga ,” katanya.

Sinergitas akan terbangun secara baik dengan stakeholder Desa . Dan diharapkan harmonisasi akan terwujud dalam kerangka memberikan layanan terbaik kepada warg desa.

Naimatul Fauziah, M.Pd.I sosok perempuan muda energik. Magister Pendidikan ( S2) adalah pilihan paling pas untuk mengemban amanah tugas pemerintahan desa sesuai amanah warga desa Ngebong.

Usai melantik Naimatul Fauziah, M.Pd.I , Rohmad menyampaikan terima kasihnya kepada berbagai pihak atas partisipasinya , sehingga proses awal hingga akhir Penjaringan Perangky desa Ngebong sukses.

” Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, masyarakat banyak membantu mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ), sekali lagi terimakasih”, imbuhnya.

Sementara Sebagai Sekeretaris Desa baru Naimatul pun menegaskan, akan bekerja sepenuhnya mengemban kepercayaan yang diberikan kepadanya.

” Saya siap melanjutkan program yang sudah ada dan melakukan evaluasi kedepan di dalam berjalannya waktu,” tutunya.

Rohmad Dengan terisinya Jabatan Sekdes Desa Ngebong bisa lebih baik ke depannya. ” Harapan Saya Desa Ngebong bisa lebih maju bersama masyarakatnya”, pungkas Rohmad

Di hadiri Camat Pakel, Drs.Kusdi, M.Si, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD ), Kapolsek dan jajarannya, Danramil 0807 beserta anggota, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan seluruh perangkat desa Ngebong. ( Adn)