07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

DISELA FOKUS BERIKAN LAYANAN MEDIS ,RAMADAN KEMARIN RSUD dr.ISKAK GELAR LOMBA DAKWAH TUJUH MENIT

Tulungagung , KabarGress.com – Lomba dakwah tujuh menit antar karyawan dan tenaga kesehatan RSUD salah satu untuk memberikan semangat kepada seluruh karyawan di RSUD yang bekerja di bulan suci ramadhan.

M. Rifai ,Humas Rsd dr Iskak disela mendampingi direktur dr . Iskak Supriyanto Dharmoredjo menerangkan Kegiatan lomba dakwah tujuh menit antar karyawan dan tenaga kesehatan RSUD di ikuti sebanyak 23 peserta mewakili dari unit pelayanan.

” Lomba dakwah hanya di ikiti internal tenaga medis ,paramedis di lingkup Rsd dr. Iskak ucap M.Rifa’i, Selasa (18/ 5/21 )

Menurut Rifai dari ke 23 peserta yang lolos ke babak finalis sebanyak enam orang dengan pokok materi dakwah pembukaan dan dakwah serta kesimpulan.

Awalnya juri dibikin kesulitan dalam memberikan penilaian, karena semua peserta tampilnya sangat bagus.

” Penilaian juri masuk kepokok materi sehingga enam finalis dinyatakan lolos babak finalis dengan waktu dakwah tujuh menit, ” katanya.

Dakwah skema waktu tujuh menit sudah di sepakati bagi masing – masing peserta, bila melebihi dari itu maka nilainya di kurangi.

” Pertama para peserta jamaah jangan sampai terlambat datang, kedua peserta jangan lengah dengan naskah yang di persiapkan,” ujarnya. (Adn)