07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Citinine Gandeng Halodoc Dirikan Layanan Drive Thru Test Covid 19

Gresik, KabarGRESS.com – Dalam rangka sumbangsih pada penanganan pandemi Covid 19, Citinine Properti Indonesia menjalin kerjasama dengan Halodoc Indonesia. Penandatanganan MOU Perjanjian Kerjasama Antara Citinine Properti Indonesia dengan Halodoc Indonesia, serta sekaligus Pembukaan Outlet kerjasama Drive Thru Test Covid 19 antara Citinine dan Halodoc di Driyorejo Kota Baru Gresik, dilangsungkan di Komplek Ruko Citi 9 Kota Baru Driyorejo Jl. Raya Petiken, Paras, Mulung, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61177, Senin (15/2/21).

Direktur Pengembangan Bisnis Citi 9, Dicky Reyhan Wibisono, mengungkapkan pihaknya sangat bersyukur dan senang bisa mewujudkan layanan Drive Thru Test Covid 19 ini.

“Kita pengin berkontribusi dengan membuka layanan Drive Thru seperti ini sehingga membantu masyarakat lebih mudah melakukan test Covid 19. Persepsi rumah sakit sekarang kan beda, banyak masyarakat takut untuk test kesana. Lewat kerjasama ini kita memfasilitasi orang tak perlu turun tetap di mobilnya bisa mendapatkan layanan test Covid 19. Orangnya tidak takut berinteraksi dengan orang lain karena petugasnya pun dilengkapi dengan standar medis. Jadi lebih nyaman dan sevety,” urainya.

Pihaknya berharap kerjasama ini ke depannya bisa menangkal covid dan akan dibuka di tempat-tempat lain. “Ke depannya akan menyusul di puluhan lokasi-lokasi Citinine lainnya di Jawa Timur seperti di Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Batu dan Lamongan. Kita akan buka sekitar 20 lokasi yang akan memudahkan para driver. Kerjasama ini akan berlangsung hingga pandemi Covid 19 dirasa sudah aman,” pungkasnya. (Ro)