07/01/2023

Jadikan yang Terdepan

SCTV Gelar Meet and Greet “Samudra Cinta”

Jakarta, KabarGRESS.com – SCTV telah menggelar Meet and Greet “Samudra Cinta” sore hari ini (6/2). Sejumlah pemain sinetron “Samudra Cinta” hadir langsung menyapa penggemar diantaranya Rangga Azof, Haico Van Der Veke, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Donny Michael, Dylan Carr, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution, serta Shafira K Doyle.   

Cut Syifa, Mischa Chadrawinata, Dinda Kanya Dewi, Ben Kasyafani, Dylan Carr, Radja Nasution, dan Shafira K Doyle lebih dulu menyapa SCTV Fevers di Meet and Greet “Samudra Cinta” dari lokasi shooting. “Hallo Sheyeeng”, sapa Radja Nasution yang untuk pertama kalinya turut memeriahkan Meet and Greet “Samudra Cinta”.

Pesan disampaikan Ben Kasyafani untuk selalu makan makanan bergizi dan tepat waktu serta perbanyak vitamin demi menjaga imun tubuh. Sementara Dinda Kanya Dewi berpesan untuk selalu bahagia dan banyak tertawa supaya imun tubuh tetap stabil.

Pemain sinetron SCTV tergerak untuk meringankan korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat dengan menggelar “Lelang Barang Artis” yang dimulai sejak hari Sabtu, 6 Februari 2021.

Donny Michael dan Giorgino Abraham telah lebih dulu mendonasikan barang-barang kesayangannya untuk dapat dilelang oleh SCTV Fevers. Hasil “Lelang Barang Artis” nantinya akan disalurkan untuk korban bencana di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Setelah menyelesaikan proses shooting, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof langsung bergabung di Meet and Greet “Samudra Cinta” dengan menjawab tantangan games “Gambaran Hati” disusul dengan Donny Michael yang juga turut bergabung.

Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chadrawinata, Dinda Kanya Dewi, Ben Kasyafani, Donny Michael, Dylan Carr, Radja Nasution, dan Shafira K Doyle membagi-bagikan hadiah berupa t-shirt yang telah ditandatangani untuk SCTV Fevers yang sudah setia menyaksikan sinetron “Samudra Cinta”.

Tantangan games “Biskuit Oleng” memecahkan suasana. Para pemain sinetron “Samudra Cinta” sangat tertantang untuk dapat menuntaskan games kali ini. Hanya Cut Syifa dan Ben Kasyafani yang berhasil menuntaskan tantangan “Biskuit Oleng”.

Sebagai ungkapan terima kasih atas kesetiaan SCTV Fevers menyaksikan sinetron “Samudra Cinta”, secara istimewa Rangga Azof dan Haico Van Der Veken berupa sandal dan kacamata yang telah ditandatangani langsung untuk SCTV Fevers.

“Halo semuanya! Jangan lupa saksikan terus sinetron “Samudra Cinta” setiap hari di SCTV yaa!”, ajak Radja Nasution bersama para pemain sinetron “Samudra Cinta” lainnya yang sekaligus mengakhiri Meet and Greet “Samudra Cinta” sore ini. (Ro)