27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

MINTO, KANTOR POS TULUNGAGUNG OPTIMALKAN PELAYANAN BST MASYARAKAT

Tulungagung, KabarGress.com – Kantor Pos Tulungagung siap memaksimalkan kinerja layanan Kepada masyarakat . ungkapan ini disampaikan Minto , Kepala Kantor Pos Tulungagung menggantikan Yanuar yang pindah tugas ke Solo.

Meski dalam suasan pandemi Covid 19 Kantor Pos sebagai garda paling depan dalam pelayanan tidak kendur kinerjanya. Minto yang sebelumnya bertugas di kantor Pos Surabaya bertekad berikan terbaik dalam memberikan jasa layanan kepada masyarakat.

” Kantor pos Tulungagung siap optimalkan kinerjanya untuk masyarakat ,” katanya, Jumat (9/1/21)

Ia metegaskannya pelayanan ke masyarakat layanan baru penjemputan kiriman paket pos, dan layanan kerjasama pihak lain harus maksimal.

” Misalkan layanan jemputan masyarakat yang mengirimkan paket, pembayaran rekening PDAM, telpon”, ucapnya .

Untuk peningkatan layanannya SDM instansinya diakui sudah sangat Siap ,” Kami tetap meningkatkan bekal ilmu yang di berikan kepada Karyawan baik pengetahuan, cara melayani ke masyarakat terus memotivasi dukungan, sarana prasarana, situasi suasana kerja biar lebih nyaman tenang dan termotivasi saat bekerja. Secara berkala rutin di kordinasikan kemanejemen dalam setiap bulan, “tandasnya.

Erat kaitannya distribusi Bantuan Sosial Berhadiah ( BST) , dari pemerintah, misalnya . Untuk BST ini pihaknya sudah mulai buka pukul 8 pagi.

Sementara terkait data penerima BST senilai masing masing @ Rp 300 ribu yaitu , desa Boro, Ketanon, Plandaan, dan Kelurahan Botoran, Bago, Jepun, Kampungdalam bejalan lancar tetap mengutamakan prokes pandemi covid -19.

” Kinerja tetap dimaksimalkan dalam penyaluran BST , dan tetap mematuhi Prokes ,” pungkasnya . (Adn)