27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Pemain Sinetron “Anak Band” Menyapa Seluruh Penggemar dan Berinteraksi Langsung

Jakarta, KabarGRESS.com – Sejumlah pemain sinetron “Anak Band”, diantaranya Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Ajun Perwira, Bobie Antonio, dan Aditya Suryo memeriahkan 3xtraOrdinary Meet and Greet Anak Band, Sabtu (5/12/2020).

Pada kesempatan itu, para pemain sinetron “Anak Band” hadir kembali untuk menyapa seluruh penggemar dan berinteraksi langsung dengan pemirsa yang selama ini senantiasa menyaksikan sinetron “Anak Band”.

Kekompakan mereka pun diuji lewat berbagai games menarik serta mereka juga memenuhi tantangan pemirsa yang sudah mengirimkan polling melalui sosial media.

Ochi Rosdiana mengaku pegal linu kalau sehari saja tidak muncul di TV. Bobby mengaku hobi bermain alat musik yaitu bass, gitar serta drum bersama Adit.

Angga ingin menjadi “Gundala”, memilih superhero asal Indonesia karena tidak mengerti bahasa Inggris. Sambil menunggu take Ajun bercerita gemar bermain games billiard, tenis meja, basket dan badminton di lokasi shooting, sedangkan Adit lebih memilih untuk bermain motor.

Ternyata, selain jago berakting para pemain Anak Band juga mahir membuat kalimat gombal. Angga yang mengaku sebagai Gilang menggantikan Stefan mencoba untuk gombalin Cahaya dan mengajaknya jalan-jalan.

Natasha Wilona ditantang SCTV Fevers untuk membuat gombalan, dan dijawab secara puitis olehnya “Kalo aja rindu harus dibayar dengan uang pasti hutang aku udah banyak karena aku rindu terus sama SCTV Fevers”.

Adit bercerita membagi waktu antara shooting dan keluarga yang terkadang membawa istri dan anak ke lokasi shooting untuk menghabiskan waktu bersama. Sementara Ajun yang mengaku sebagai Family Man selalu pulang tepat waktu setiap habis selesai shooting.

Selama challenge berlangsung, Natasha Wilona terus mengganggu para cast lainnya sehingga tidak konsentrasi saat bernyanyi. Wilona kemudian juga ditantang bernyanyi “Topi Saya Bundar” dengan gaya nyinden.

Ajun memenangkan seluruh challenge yang diberikan dan berhasil mendapatkan hadiah berupa bolu lapis Surabaya. (ro)