27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

DENGAN ADD 30 PERSEN ,PARADE NUSANTARA BACK UP PASLON BERKELAS WUJUDKAN DESA MANDIRI

Wabup BerKELAS Dwi Astutik bersama Pengurus Parade Nusantara

Sidoarjo, KabarGress.com – Program Desa Mandiri di usung Paslon BerKELAS No3 Mas Kelana-Dwi Astutik , mendapat dukungan Persatuan Rakyat Desa ( Parade) Nusantara. ” Parade Nusantara mendukung Program Paslon No3 wujudkan Desa Mandiri,” kata Ketua DPW Agus Prastowo di dampingi Ketua Parade Nusantara Sidoarjo, Kamis (12/11/2020)

Ketua DPD Parade Nusantara M Sulton di tengah masyarakat Krian pendukung Paslon BerKelas

Untuk mewujudkan mewujudkan Desa mandiri Parade Nusantara menitipkan Program penambahan Alokasi Dana Desa (ADD) 30 Persen kepada Cawabup Paslon No3 Dwi Astutik . ” Kami mendukung Bu Dwi Astutik ADD 30 persen di masukan dalam salah satu program beliau ,” imbuhnya

Dwi Astutik dalam kesempatan diskusi bersama Parade Nusantara kawasan Pondok Jati mengemukakan Desa Mandiri merupakan tekad Paslon No3 dalam kerangka menggeliatkan perekonomian Desa.

Program desa Mandiri akan secara optimal mampu di wujudkan jika di dukung anggaran. ” Alokasi Dana Desa yang cukup . Saya sudah banyak menulis tentang penguatan perekonomian desa ,” tuturnya. Menurut Dwi Astutik peningkatan ADD hingga 30 persen itu dari Parade Nusantara tersebut sejalan program Paslon BerKELAS No3.

” Dengan anggaran yang besar upaya pemberdayaan emak – emak di desa pastinya dapat di lakukan. Untuk mari kita ikhtiarkan ,” ajaknya

Parade Nusantara tidak akan memberikan cek kosong untuk Kelana -Dwi Astutik dalam pilkada 9 Desember mendatang. Dari siang hingga Kamis malam Jumat ini Ketua DPD Parade Nusantara M. Sulton bersama jajaran Pengurusnya turun ke beberapa desa di kecamatan Krian.

Sulton Turun langsung ke basis masa selain mengapa masa pemilih , juga sebagai upaya membangun militansi pemilih Paslon No3. Menurutnya mendekati hari H , masyarakat pemilih Kelana – Dwi Astutik harus dapat di yakinkan bahwa Paslon BerKELAS No3 adalah pilihan tepat . ” Parade Nusantara akan terus memaksimalkan turun ke lapangan untuk membangun militansi pemilih. Sebab Parade bertujuan Paslon No3 menang,” pungkasnya ( Ery)