27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

BERTANDANG KE GHANA MAS KELANA AJAK PENGUSAHA EROPA TANAMKAN INVESTASI KE SIDOARJO

Mas Kelana Aprilianto

Sidoarjo, KabarGress.com – Keberangkatan Cabup favorit Sidoarjo , Mas Kelana Aprilianto, SE, di usung Partai koalisi PDI-P – PAN ke Ghana Afrika , Jumat ( 2/10) siang tadi mendapat respon positif dari warga bumi Jenggala.

Tingginya respon warga kota Delta lawatan Paslon Nomor 3 ke negara di sepanjang Teluk Guinea, Afrika Barat, tersebut disampaikan warga lewat Medsos, Facebook , twiter ,IG dan Whast – App.

Di mesdos warga banyak yang memberikan like nya ( jempol ) serta ungkapan selamat jalan kepadanya. Banyaknya warga yang memberikan atensi lawatan Mas Kelana meneguhkan bahwa sosok Cabup Sidoarjo nomor 3 yang di dukung Kaukus Partai Non Parlemen ( KPNP) dan puluhan relawan ini bukan hanya populer di mata warga Sidoarjo, tapi sosoknya sudah menyatu di hati masyoritas warga kota Delta .

Dengan Taglinenya ” TERLANJUR CINTA dan Bersama Mas Kelana – Dwi Astutik , SIDOARJO MAKMUR , benar – benar telah mendapat tempat di hati mayoritas masyarakat Sidoarjo. Makanya ketika Mas Kelana berangkat bertandang ke Negeri di sepanjang Teluk Guinea, Afrika Barat banjir dukungan serta suport.

Besarnya atensi warga di sambut hangat sosok Cabup Sidoarjo Makmur ini dengan ungkapan terimakasih. Melalui Whast -Aap dikirim ke KabarGress.com , Jumat malab Sabtu tadi Mas Kelana menuturkan bahwa lawatannya ke Ghana, bukan semata untuk memenuhi undangan kehormatan dari Kerajaan, King of Kumasi. Namun, ada misi lain yang lebih penting , seusai acara dengan raja, dia bakal dipertemukan sejumlah pengusaha dari Eropa.

” Selain memenuhi Undangan Kerajaan King of Kumasi , saya juga akan di pertemukan dengan sejumlah pengusaha dari Eropa, Mas ,” ujarnya

Dari pertemuannya dengan pengusaha Eropa itu, akan di sampaikan potensi besar Kabupaten Sidoarjo. Sebab potensi besar yang dimiliki kabupaten Sidoarjo masih belum terkelola secara optimal, untuk kesejahteraan masyarakat .

Oleh karena itu untuk mengoptimalkan pengelolaan potensi Kabupaten Sidoarjo, Mas Kelana akan mengajak para pengusaha Eropa menanamkan investasi di Sidoarjo .” Untuk Sidoarjo maju dan warganya makmur ,sejahtera Saya akan ajak teman – teman pengusaha Eropa tanamkan Investasi ,” pungkasnya ( Ery)