27/01/2021

Jadikan yang Terdepan

JELANG PILKADA PARADE NUSANTARA PERKUAT SETRUKTUR ORGANISASI

M. Sulton tengah berkaos putih berpeci bersama Satgas Parade Nusantara

Sidoarjo , KabarGress.com – DPD Persatuan Rakyat Desa ( Parade) Nusantara , Sidoarjo tak kenal henti melakukan penguatan kelembagaan organisasi. M. Sulton, Ketua DPD Parade Nusantara menata organ hingga pada 350 desa di 18 kecamatan.

Arahan Ketum DPP Parade Nusantara Sudir Santoso , untuk melaksanakan penguatan ke anggotaan organisasi ditingkatkan desa . ” Parade Nusantara hendaknya dapat di kembangkan di tingkat desa. Sebab, Parade Nusantara sesuai dengan misinya mendukung pembangunan desa ,” pesannya

M. Sulton pun menjawab advis Ketum tersebut dengan melakukan rekruitmen anggota baru sampai di tingkat desa. ” Rekruitmen anggota terus saya laksanakan. Satu desa 10 anggota bertugas sebagai Satgas Nusantara ,” katanya.

Sampai saat ini ungkap Sulton Parade Nusantara memiliki 3500 / Satgas. Data tersebut ready dan terverifikasi. ” Parade Nusantara bukan hanya besar dari segi kuantitas tapi personil yang bergabung dalam organisasi juga mempunyai SDM yang bagus ,” terang Sulton.

Adapun mereka yang masuk menjadi keluarga besar Organisasi Parade Nusantara lengkap , kalangan kepala desa ,perangkat desa, mantan kepala desa dan kalangan masyarakat profesional.

” Kawan – kawan yang sudah masuk menjadi anggota berlatar belakang mantan kades , perangkat desa. Banyak juga yang dari pekerja profesi. Tujuan mereka bergabung , Parade Nusantara agar supaya dapat memberika sumbangsih dalam rangka mensukseskan pembangunan desa ,” jelasnya.

Dalam kerangka membangun soliditas para anggota M. Sulton memfasilitasi rapat koordinasi bersama para Satgas bertempat dirumah besar Parade Nusantara Dungus Sukodono . Setiap sore silahturahmi pengurus bersama anggota yang di gelar secara sederhana mendiskusikan berbagai hal , diantaranya Pilkades dan Pilbup 9 Desember 2020.

M. Sulton menegaskan Parade Nusantara yang di pimpinya bertekad mensukseskan pilbup dan Pilkades di Sidoarjo. ” Parade Nusantara siap ikut mensukseskan Pilkades serentak dan pilbup Sidoarjo 2020,” tandas Sulton, usai koordinasi Satgas Nusantara DPC Porong, Minggu (23/8/2020), seraya menegaskan komitmennya mendukung Paslon Cabup yang pro rakyat ( Ery)