13/08/2020

Jadikan yang Terdepan

MAS KELANA KANTONGI 12 NAMA CAWABUP

Sidoarjo, KabarGress.com – Dua belas nama siap menjadi Cawabup Mendampingi Cabup Mas Kelana running Pilbup Sidoarjo 9 Desember mendatang. Mereka saat sekarang masih dalam proses seleksi. Penegasan ini disampaikan Mas Kelana di sebuah Cafe di kawasan Pagerwojo , Rabu malam (1/7) bareng komunitas SDA Kompak.

Cawabup Sidoarjo di usung PDI Perjuangan dan PAN tersebut kepada awak media dan pengunjung Cafe kembali memastikan dirinya bakal mendapatkan rekomendasi dari dua Partai tersebut.

” Untuk PDI Perjuangan dan PAN pasti di berikan kepada saya ,” tegasnya kepada awak media .Rekomendasi dari PDI-P dan PAN ungkap Mas Kelama sudah ready alias fix. ” Rekom clear sudah ,” kata Mas Kelana .

Sedangkan dua belas nama Cawabup sedang godok, baik dari sisi popularitas, elektabilitas dan kapasitasnya. Latar belakang organisasi juga menjadi pertimbangan.

Sayangnya Mas Kelana tidak menyebut kedua belas nama itu “ Untuk nama saya tidak akan menyebutkan. Pada saatnya teman -teman media pasti saya kasih tahu. Sebab kami masih mencari yang pas untuk mendampingi saya, termasuk juga dari segi kesamaan visi misi untuk membangun sidoarjo,” imbuh dia.

  

Selepas proses seleksi Cawabup kelar , Cawup di kenal murah senyum ini langsung akan membentuk tim pemenangan hingga ke level paling bawah ,RT . Dan pastinya akan bangun soliditas tim relawan dan tentunya juga optimalkan kinerja tim Pemenangan dari PDI-P dan PAN.

Setelah wakil sudah diputuskan, kami akan segera menunjuk konsultan dan membentuk tim,” ujar Mas Kelana sambil lalu mentraktir semua pengunjung cafe tersebut.

Mas Kelana menambahkan, tidak menutup kemungkinan ada partai lain yang akan bergabung, selain PDIP dan PAN. Pihaknya mengaku saat ini sedang menjalin komunikasi yang intens dengan partai-partai lain.

Salah satunya penguatan komunikasi dengan PPP , “Kalau PPP belum bisa dipastikan, karena partai memiliki mekanisme tersendiri. Dan kita ikuti mekanisme itu, termasuk juga kami sedang jalin komunikasi dengan partai demokrat,” pungkasnya ( Ery )