08/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Perluas Jaringan di Jawa Timur, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia Membuka Diler Baru dengan PT Transforma Oto Prima di Surabaya

·           Daimler terus memperluas jaringan diler di seluruh Indonesia dengan menghadirkan    diler resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz terbaru di Surabaya, Jawa Timur, bekerja sama dengan pemenang dari kompetisi mekanik kendaraaan niaga Mercedes-benz Indonesia TechMasters 2020, PT Transforma Oto Prima.

·         Peresmian dealer terbaru dari PT Transforma Oto Prima ini merupakan bagian dari komitmen Daimler untuk memenuhi kebutuhan kendaraan niaga di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

Surabaya – PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) hari ini mengumumkan peresmian diler kendaraan niaga baru bersama PT Transforma Oto Prima. Hal ini merupakan bagian dari strategi ekspansi bisnis, khususnya di wilayah Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya. Pembukaan diler baru ini bertujuan untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan akan produk kendaraan niaga yang mumpuni dan pelayanan yang terstandarisasi dalam memberikan solusi terbaik demi terciptanya kesuksesan bisnis para pelanggan di daerah Jawa Timur.

“Jawa Timur merupakan salah satu pasar yang penting bagi kami di Indonesia. Kami sangat senang dapat meresmikan diler kendaraan niaga Mercedes-Benz baru bersama PT Transforma Oto Prima di Surabaya. Kami percaya bahwa produk kendaraan niaga Mercedes-Benz yang mumpuni akan memberikan kontribusi lebih dalam meningkatkan mobilitas dan transportasi di area ini,” ungkap Mr. Jung Woo Park, Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia.

Memiliki lokasi strategis di pusat area transportasi dan logistik, diler baru ini telah siap untuk melayani dan memenuhi permintaan mobilitas masa depan melalui strategi bisnis yang berkelanjutan. Diler dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare parts) ini, dibangun di atas tanah seluas 5.200 m2 dengan luas bangunan sekitar 1.000 m2 yang mencakup fasilitas workshop untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dalam berbagai aspek, termasuk sistem kerja yang terstruktur, berbagai pilihan produk yang unggul dan teknisi yang handal.

“Kami, PT Transforma Oto Prima, senang dan bangga dapat membuka dealer resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Surabaya. Dengan pembukaan diler baru ini, kami berupaya menawarkan produk dan layanan terbaik sesuai dengan visi Best Customer Experience yang dimiliki oleh Mercedes-Benz. Kami optimis bahwa kami dapat memenuhi kebutuhan kendaraan niaga di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” tambah Teddy Kurniawan Rusly, Presiden Direktur PT Transforma Oto Prima.

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia terus memperluas jaringan diler resminya di Indonesia sebagai bagian dari komitmen untuk memenuhi kebutuhan kendaraan niaga dan memberikan solusi terbaik demi kesuksesan bisnis pelanggan, “Produk dan layanan terbaik kami hanya akan dapat dinikmati oleh konsumen melalui jaringan diler resmi kami. Itulah sebabnya jangkauan jaringan diler resmi sangat penting bagi kami untuk mendukung kebutuhan para pelanggan dan memberikan layanan terbaik kami kepada mereka,” tutup Mr. Park. (ro)