BACHTIAR SIAP PERJUANGKAN PEMBANGUNAN LINGKUNGAN

KabarGress.com , SURABAYA – Anthony Bachtiar Caleg DPRD kota Surabaya dari Partai Hanura dari Dapil Surabaya 3 ini konsen perjuangkan pembangunan kota Surabaya berwawasan lingkungan.

” Itu konsen saya. Saya pingin kota kita ini lingkungannya baik dan asri ,” katanya , Rabu (9/1/2019).

Menurut Bachtiar ruang terbuka hijau ( RTH) di Surabaya masih belum cukup representatif . RTH yang saat ini belum mampu menghandel persoalan lingkungan. Sebab belum sebanding dengan polusi yang terjadi di Surabaya . ” Belum cukup RTH masih perlu terus diperjuangkan , ” imbuh Bachtiar

Oleh sebab itu jika nanti terpilih jadi anggota legislatif pada pileg 2019 besuk politisi Partai Hanura yang juga Ketua Forum Indonesia Bersatu ( FIB) bertekad perjuangkan pembangunan kota yang berwawasan lingkungan.

Contohnya melalui kewenangan dewan Bachtiar akan mendorong Pemerintah kota untuk memperbanyak pembangunan RTH. ” Itu tekad saya . Pingin kita ini punya RTH yang cukup dan banyak. Kalau bisa di semua tempat ada RTHnya, ” jelasnya.

Bachtiar mengaku mendukung program perluas RTH dilakukan Pemerintah kota . Sebab RTH memang urgen bagi perkembangan kota dan itu sangat di butuhkan warga kota.

Selain perjuangkan RTH caleg Hanura pegiat kebangsaan ini menegaskan untuk meningkatkan mutu pendidikan sekaligus bisnis perdagangan bakal memperjuangkan Central Bisnis Distrik ( CBD) cluster menengah bawah.

Dimana konsep CBD ini didalamnya terdapat pusat pusat bisnis ,perdagangan , UMKM serta ada gedung sekolah taraf menengah atas ( SMK) berada satu kompleks secara terintegrasi.

” Saya optimis dengan model ini upaya meningkatkan mutu pendidikan berkualitas sekaligus meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga kota akan terwujud ,” pungkas Bachtiar Caleg Dapil Surabaya III nomor 4 ini optimis ( hery)

Leave a Reply


*