KETUA BAPPILU HANURA INGATKAN CALEG PERKUAT JARINGAN MASYARAKAT

Yang perlu di dekati pertama se kasur, kedua se sumur . Bappilu kawal hingga jelang pileg, pasang banner di pohon tidak diperbolehkan

KabarGress.com – Konsolidasi Bappilu DPD Partai Hanura Jatim ,bersama sekitar 100 orang , caleg dan Pengurus BPH DPC, PAC Hanura Kabupaten Lumajang di Maharaja Hotel ,Sabtu (15/12/2018) berlangsung sukses .

Konsolidasi Bappilu Jatim dengan DPC Hanura Lumajang ini bagian membangun optimisme internal kader dan caleg Hanura , di pastikan bakal mampu membukukan sukses kontestasi pileg 2019 tahun depan.

Dalam kerangka mewujudkan harapan tersebut Ketua Bappilu HM. Husin, S. Sos, SE,MM, bersama 9 anggotanya lakukan giat aksi mensinergikan strategi pemenangan Hanura dengan Bappilu DPC Kabupaten Lumajang, termasuk beserta para caleg – calegnya. Sebab untuk membukukan sukses ditandai naiknya elektabilitas Partai perlu di rumuskan strateginya.

Strategi merupakan formula paling tepat guna mengukur langkah maupun gerakan Partai. Husin di depan para caleg , kader , pengurus Hanura Lumajang menularkann konsep menaikan elektabilitas Partai. Menurut politisi senior ini banyak dapat dilakukan untuk meningkatkan elektabilitas Partai.

Antara lain , menguatkan komunikasi politik kader Partai ditengah masyarakat. Memasifkan penguatan jaringan para caleg dengan calon kontituen. Revitalisasi jaringan komunikasi yang baik dan benar di harapkan bukan hanya akan mampu meningkatkan elektabilitas Partai tetapi mampu pula melahirkan trust publik.

Jika kepercayaan masyarakat kepada Partai Hanura meningkat serta mengakar , Hanura bakal sukses mengantarkan caleg – calegnya duduk menjadi anggota DPR. Target 4 persen parlementery threshol pun bakal bisa di wujudkan.

” Tugas Bappilu meningkatkan elektabilitas Partai. Semoga adanya caleg caleg berpotensi perolehan suara bakal meningkat dan menang besar ,” tegasnya.

Husin lebih lanjut mengingatkan para Caleg harus mulai rekrutmen saksi. Sebab saksi punya peranan kunci saat pileg berlangsung. ” Dan wajib hukumnya PAC mendukung semua caleg ,” pesan Ketua Bappilu

Sementara di tempat sama Eny Sunarni Ketua DPC Hanura Lumajang dalam sambutannya mengungkapkan terima kasihnya kepada semua kader yang telah hadir pada konsolidasi Bappilu Jatim.

Eny Sunarni mengingatkan caleg calegnya bisa bekerja maksimal membangun jaringan di masyarakat. Caleg caleg Hanura diminta tak kecil hati soal nomor urut. ” Sebab kita punya garis tangan . Nomor urut tidak menjamin seorang caleg itu jadi , tapi sangat di semangati oleh kerja kita ,” tutur Eny Sunarni.

Kakung Santosa ,SE, Sekretaris DPD Hanura Jatim menambahkan bahwa Hanura Lumajang diharapkan mampu mengukir sukses pileg tahun depan. Pasalnya Hanura Lumajang merupakan harapan DPD Hanura Jatim. ( hery)

Leave a Reply


*