HANURA SIDOARJO SINERGIKAN CALEG DPR PUSAT – DAERAH

Sidoarjo, KabarGress.com – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo melakukan langkah strategis untuk menang besar kontestasi pileg 17 April 2019 tahun depan.

Langkah konkretnya Dondik AS Ketua DPC Hanura Sidoarjo menginisiasi konsolidasi Caleg DPRD Kabupaten , berangkat dari Dapil Sidoarjo 1 dengan caleg DPRD Provinsi Dapil Jatim 2 dan caleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo bertempat di resto IBS, Rabu malam (31/10/2018).

Pertemuan caleg pusat – daerah berlangsung mulus, akrab . Masing – masing caleg saling berbagi informasi serta sharing strategi. Mereka ini nampak solid . Semangatnya sama yakni mampu mendulang suara signifikan dan lolos menjadi anggota dewan yang terhormat.

Selaku Pimpinan tertinggi Partai Hanura di Sidoarjo Dondik AS tak membiarkan caleg – calegnya bekerja sendiri. Politisi Hati Nurani Rakyat ayah tiga orang putri ini begitu telaten , mensuport caleg – calegnya menyapa publik mensosialisasi kan diri ditengah masyarakat.

Dondik juga tak bosan beri masukan para calegnya ketika hendak turun ke lapangan menyapa masyarakat. Dondik memberikan perhatian besar calegnya supaya mampu membangun relasi di masyarakat.

Untuk meraih simpati masyarakat, salah satu cara dilakukan , Dondik mempertemukan caleg provinsi, dan pusat dengan caleg DPRD kabupaten di semua Dapil . Seperti pertemuan caleg di resto IBS ini.

Pertemuan yang sama dilaksanakan di Dapil Sidoarjo 2 ,bertempat di resto Lumbung Raos Candi pekan kemarin. Sebelumnya Dondik juga mempertemukan Caleg DPRD Provin dan pusat dengan caleg DPRD kabupaten dari Dapil 5, dan 6. Sisanya caleg dua Dapil , yaitu Dapil 3 dan 4 akan di pertemukan juga.

Menurut Dondik pertemuan caleg DPRD kabupaten, provinsi dan pusat ini sebagai upaya membangun soliditas mereka.

Di harapkan konsolidasi ini tidak saja dapat mempererat hubungan personal ,tetapi juga mampu melahirkan kerja sama , antar caleg , saling bersinergi dengan satu tujuan memenangkan kontestasi pileg 2019 secara linier.

Hanura tidak saja menang di DPRD Kabupaten Sidoarjo,tetapi DPRD Provinsi dan DPR RI . ” Caleg Hanura bukan hanya duduk kursi dewan Kabupaten ,tapi juga dapat kursi di DPRD Provinsi dan DPR RI , ” tandas Dondik .

Sebagaimana dalam pileg jelas Dondik caleg tidak dapat kerja sendiri tetapi tetap harus bersinergi . Sebab sehebat apapun caleg tanpa di topang caleg yang lain hasilnya tidak akan optimal.

” Kerjasama antar caleg kalau terbangun secara baik, maka linierisasi bakal mampu di wujudkan. Harapan setiap Dapil bisa menang 1 kursi dewan ,” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*