HANURA MAMPU MENDULANG SUARA BESAR, MAS KELANA : SIAP MAJU KEPALA DAERAH

Surabaya, KabarGress.com – Menyongsong pileg 2019 mendatang , DPD Partai Hanura Jatim gelar rapat BPH untuk persiapan pembekalan calon anggota legislatif DPRD kab / kota / provinsi , bertempat di kantor DPD Hanura Jatim jl. Citandui No. 2 Surabaya , Selasa ( 23/10/2018).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPD Hanura Jatim , H. Kelana Aprilianto , SE. Menurut Mas Kelana pileg 2019 di ikuti 19 parpol ,dengan sistem sanleg merupakan tantangan yang berat.

Oleh karenanya, perlu dilakukan persiapan yang matang. Diantaranya persiapkan struktural . ” Selain struktural juga peran dan kerja caleg harus maksimal ,” katanya. Imbuh Mas Kelana kerja caleg tinggal 5 bulan.

Dengan waktu yang terus berjalan ini, perlu kerja nyata . ” Apa yang saya lakukan hanya semata – mata untuk kebesaran Hanura. Sampai kapan pun saya tak akan meninggalkan Hanura, ” sambung Mas Kelana.

Terobosan dilakukan supaya Hanura berkibar se antero Jawa Timur , Mas Kelana mensuport semua caleg terus bergerak turun ke bawah memperkuat relasi di masyarakat bawah.

Disamping lakukan terobosan lain untuk menang besar pileg tahun depan tandai mayoritas caleg Hanura DPRD kab/kota/ provinsi dan DPR RI , Mas Kelana yang juga Ketua DPW ReJO Jatim akan mensinergikan ReJO dengan Partai Hanura.

Namun untuk Mas Kelana minta para caleg / BPH Hanura mendukung langkah -langkah yang telah dilakukan. ” Para caleg saya minta aktif lah, hadir saat ada acara deklarasi ReJO di daerah. Bersinergilah ,” advisnya.

Para caleg harus banyak turun menyapa masyarakat. Jangan malas – malasan , tapi harus aktif turun ke masyarakat akar rumput.

” Fokusnya jangan hanya turun menyapa masyarakat yang sudah dikenal ,tapi sapalah masyarakat yang belum di kenal. Saya berharap anda bisa manfaatkan ReJO, ” terang Mas Kelana menegaskan bila Hanura Jatim menang besar siap maju Pilkada.( hery)

Leave a Reply


*