SERAP ASPIRASI ,PERJUANGKAN KEPENTINGAN RAKYAT

Surabaya , KabarGress.com – ” Saya ingin membantu perjuangkan kepentingan masyarakat ,” Kata Drs. Ec . Achmad Shodiq, Calon Anggota Legislatif ( Caleg) Hanura kota Surabaya , Rabu (26/9/2018).

Langkah yang dilakukan , sebagai seorang Calon Anggota Legislatif kota Surabaya, Achma Shodiq , mengaku harus turun ke masyarakat.

” Saya sudah mulai turun ke bawah mendengar aspirasi warga , ” imbuh dia. Beberapa daerah yang telah di kunjungi, antara lain , Kedungmangu Rt 05 / Rw 08 Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Kenjeran.

Aksi blusukan Shodiq untuk memperkuat hubungan dengan warga juga dilakukan ke Sidotopo Wetan, Tambak wedi, Kenjeran dan Kecamatan Tambaksari. ” Beberapa daerah telah saya kunjungi. Termasuk di Semampir Rt 13 /Rw 08 Wonokusumo ,” terang Shodiq.

BLusukan ke kampung untuk menemui dan silahturahmi pada warga masih akan terus dilakukan ke simpul -simpul warga. Ini dilakukan Shodiq sebagai upaya memperkokoh relasi dirinya dengan warga sekaligus menjaring aspirasi warga.

” Saya bersama kawan – kawan kader Partai dan tokoh masyarakat secara bergiliran akan berkunjung ke semua daerah di Dapil saya ,” ungkap Shodiq seraya menambahkan ia juga menyapa warga Ampel.

Menurutnya banyak aspirasi warga yang didapatkan saat menemui warga Dapil 2 Kecamatan Tambaksari, Semampir, Pabean Cantikan , dan Kenjeran. Soal Infrastruktur jalan paving, rehab Mushola , dan masih banyak lagi.

” Tentu aspirasi warga merupakan masukan buat saya. Insya Alloh , jika nanti di pilih dan duduk di DPRD aspirasi itu akan saya perjuangkan secara optimal. Saya tidak kecewakan mereka dan kontituen akan saya rangkul hingga masa akhir jabatan ,” pungkasnya ( hery)

Leave a Reply


*