Komisi C Terus Pertanyakan Nasib Proyek Underpass di Bundaran Satelit Surabaya

Surabaya, KabarGress.Com – Secara bergiliran anggota komisi C DPRD Surabaya terus mempertanyakan soal kejelasan proyek underpas yang berada di kawasan bundaran satelit kepada pihak Real Estate Indonesia (REI) Jawa Timur.

Setelah sebelumnya Vinsensius Awey, kini giliran anggota komisi C DPRD Surabaya, Endi Suhendi yang angkat bicara.

Dirinya mengatakan, demi kelangsungan proyek underpass ini pihaknya akan memanggil pihak REI Jatim untuk mempertanyakan kejelasan kelanjutan proyet tersebut.

“ Kami sampai sekarang ini, kami tidak tau berapa anggaran yang dikeluarkn REI untuk menyelesaikan Proyek Underpass itu. Dan sudah berapa yang sudah dikeluarakan oleh REI belum tau,” ungkapnya Endi Senin (9/7/2018).

Selai REI, lanjut Endi, pihaknya juga akan memanggil Pemkot Surabaya untuk membahas kelanjutan proyek underpass ini sesuai dengan planing awal. “ Maka dari itu kita secepatnya akan panggil REI bersama Pemkot Surabaya untuk hearing membahas kelanjutan proyek tersebut,” katanya.

Politisi Grindra ini menjelaskan, apabila melang REI tidak sanggup untuk menyelesaikan proyek tersebut akan meminta pemkot untuk meneruskan proyek underpass tersebut. “ sejak underpass itu menggunakan ABPD dan sudah di tetapakan 60 Milyar, namun dulu REI mengambil alaih untuk mengerjakan itu proyek itu, maka dari kita akan panggil REI untuk mempertanggung jawabkan proyek itu,” tambah Endi. (adv/tur)

Leave a Reply


*