HANURA JATIM TETAP ISTIKOMAH BAGI TAKJIL KE MASYARAKAT

Surabaya , KabarGress.com – Giat aksi bagi takjil buka puasa masih terus dilakukan oleh DPD Partai Hanura Jatim. 300 pet , atau kotak nasi takjil setiap hari di bagikan oleh para pengurus BPH Partai Hanura Jatim di depan kantor DPD jl. Cintandui , Kamis ( 7 /6 ) sore tadi.

Ketua DPD Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , bersama Sekretaris DPD Kakung Sentosa , SE, terlibat langsung membaur bersama masyarakat pengguna jalan yang kebetulan menerima takjil Hanura.

Di sela membagikan takjil Kakung Mengatakan , giat aksi bagi takjil untuk buka puasa dilaksanakan sebulan penuh bulan ramadhan. ” Sebulan Hanura berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melewati kantoR DPD kita beri nasi takjil ,”katanya, sore tadi.

Menurut Kakung , Hanura Jatim sebagai Partainya wong cilik yang Hati Nurani menjadi ruh perjuangannya berupaya tetap istikomah berbagi. Hal itu di buktikan kendati puasa ramadhan sudah berada di sepuluh hari terakhir Partai nasionalis religius yang dipimpin Haji Mas Kelana Aprilianto , SE ,ini aktif berbagi.

” Meski Mendekati lebaran, Hanura tetap konsisten dengan berbagi takjil. Ini bentuk aware Partai Hanura kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa ,” imbuh Calon DPRD Provinsi Jatim Dapil I Surabaya ini menambahkan.

Partai Hanura di bulan suci ramadhan ini ingin terus berbagi dengan masyarakat. Sebab dengan berbagi takjil sebagai wujud Hanura Jatim ingin selalu dekat dengan masyarakat .

” Berbagi kebersamaan, berbagi Rizki, berbagi kebahagian. Jangan di lihat dari besar kecil dan nilai suatu pemberian, Namun ketulusan dari Nurani yang paling dalam dan kepedulian akan sesama yang Diberikan HANURA ,” ujar Kakung.

Harapannya giat aksi dilakukan Partai Hanura , dapat membangun hubungan yang harmonis Partai Hanura Jatim dengan masyarakat. Aksi berbagi takjil ramadhan 1439 H ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan Partai Hanura Jatim .

,” Semoga takjil dari PH partai HANURA ini dapat diterima oleh masyarakat dan mendapatkan barokah dari allah SWT. Amin ,”harapnya. ( hery)

Galeri Foto

Leave a Reply


*