GELORAKAN SEMANGAT JUANG KADER HANURA MAS KELANA SAFARI RAMADHAN KE DAERAH

Surabaya, KabarGress.com – Untuk mengobati kerinduan para kadernya di daerah, Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, bakal lakukan safari ramadhan.

” Saya puasa ramadhan akan road show ke daerah , ke DPC silahturahim dengan kawan – kawan di DPC ,” kata Mas Kelana saat rapat konsolidasi DPD, DPC kabupaten, Kota di Amaris Hotel, Selasa (15/5/2018), kemarin.

Road show ke DPC -DPC menurut rencana dilaksanakan selama dua minggu. Mulai hari kamis 24 Mei atau minggu pertama puasa ramadhan. Sesuai jadwal kunjungan pertama Mas Kelana ke Dapil 1 Surabaya – Sidoarjo, bertempat di DPC Sidoarjo, jalan Ponti.

Besuknya Jumat 25 Mei , imbuh Mas Kelana ,safari ramadhan dilanjutkan ke Kota Pasuruan, Kota Pasuruan ,kota Probolinggo, kabupaten Probolinggo, tempat pertemuan di laksanakan di kota Pasuruan.

” Rencananya saya akan safari silahturahim dengan para kader dan pengurus Partai di daerah selama dua minggu . Nonstop , selama dua minggu tidak pulang ,” ungkapnya.

Mas Kelana sendiri sebenarnya sudah lama ingin turun ke bawah ( turba) menyapa para kadernya di daerah. Bulan suci ramadhan 1439 H adalah momentum yang ditunggu untuk bertemu dan menyapa kader – kader Partai Hanura di daerah.

Kehadiran Mas Kelana ke daerah dinilai sangat positif. Pasalnya, bisa sebagai supporting bagi kader maupun pengurus Partai untuk meningkatkan kinerja mereka ,sekaligus menumbuhkan militansi para kader Partai didaerah.

Selain itu dengan lakukan roadshow ke daerah, Mas Kelana juga melihat dari dekat kesiapan para pengurus Partai Daerah menyongsong Pileg 2019.

Sementara itu untuk menggelorakan semangat juang Partai Hanura di daerah orang nomor satu DPD Partai Hanura Jatim ini nantinya juga akan memberikan pengarahan. ( hery)

Leave a Reply


*