SUKSESKAN PILEG PARTAI HANURA SIDOARJO GELAR KONSOLIDASI

Sidoarjo , KabarGress.com – Dalam rangka memperkuat soliditas Partai , Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo , H. Dondik As, gelar rapat konsolidasi. Rapat konsolidasi bertempat di Kantor DPC jl. Ponti , di ikuti lengkap pengurus BPH bersama 18 Pimpinan Anak Cabang ( PAC).

Rapat konsolidasi bersama kader pengurus PAC ini membahas hal – hal strategis Partai, evaluasi kinerja pasca Pilkades dan proses pencalegkan. Dondik As, dalam kesempatan berikan arahan PAC.

” Termasuk membahas pilkada, dimana Partai Hanura sebagai partai pengusung cagub nomer 1 Khofifah Indar Parawansa ” ujar Dondik As, Kamis (29/3/2018), malam.

Sebelum masuk sesi materi Dondik mengabsen PAC yang hadir dipanggil satu persatu. Selesai lakukan absensi, Dondik As, instruksikan kepada semua kader mulai dari DPC hingga Ranting intruksinya jelas mendukung Khofifah.

” Jadi semua kader mulai DPC hingga ranting satu bahasa mendukung dan memenangkan Bu Khofifah ,” tambahnya.

Dondik kembali mengingatkan para kadernya bahwa tahun ini adalah tahun pilkada. ” Tak lama lagi ,tahun 2019 merupakan tahun pemilu, atau pileg. Sehingga efektif waktu kita tinggal 8 bulan. Untuk manfatkan sisa waktu untuk pileg 2019,” imbuh Dondik ,lagi.

Untuk itu, pesan Dondik agar para kader bekerja extra serius melakukan pengembangan jaringan ditengah masyarakat. ” Minimal yang harus kita lakukan adalah mengajak saudara dan tetangga kita memilih Hanura ,” pesannya.

Dalam kerangka merekatkan hubungan Partai Hanura dengan masyarakat, para kader bisa menggunakan pendekatan progam partai. Bagian program yang telah dilakukan Partai untuk pemberdayaan publik, Partai Hanura bekerja sama dengan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM) Naraya ( Nurani Rakyat Berkarya ) mengadakan pelatihan tata rias .

Lama pelatihan selama 20 hari ,kerja sama LPM Naraya Partai Hanura , dengan UPT Badan Latihan Kerja ( BLK) Disnaker Jatim, di Singosari.

Masih terkait penguatan Partai Hanura dan pemberdayaan ekonomi, jelang puasa ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri , Dondik , berikan kesempatan para kadernya ikut menjadi agen ,penjual daging super dan biskuit, serta melanjutkan program sahur bersama . ( hery)

Leave a Reply


*