HANURA SURABAYA BERTEKAD SUMBANG 100 RIBU SUARA KHOFIFAH -EMIL DARDAK

Surabaya, KabarGress.com – Tekad bulat Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , Ketua DPD Partai mendukung dan memenangkan paslon cagub nomer 1 , Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak disambut kerja nyata oleh R. Edi Rachmat , SE, MM, Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya.

Bahkan kang Edi demikian Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya ini lekat disapa via selulernya mengatakan bahwa DPC Partai Hanura Surabaya siap mengontribusi 100 ribu suara pada Khofifah – Emil. ” Kami siap sumbang 100 ribu suara untuk Bu Khofifah – Mas Emil, “katanya, Minggu ( 4/3/2018), malam.

Itung – itungannya, Partai Hanura Surabaya saat pileg 2014 silam meraup 67 ribu suara, menghantarkan 3 kader Hanura menjadi anggota DPRD Kota Surabaya. Padahal ketika itu struktur kelembagaan Partai belum selengkap sekarang.

” Pileg 2014 strukturnya belum selengkap sekarang, namun nyatanya mendulang 67 suara, dan tiga calegnya berhasil lolos menjadi anggota dewan ,” akunya.

Sekarang sambung kang Edi partai punya struktur pengurus yang lengkap. Partai Hanura punya 31 PAC, dan 154 Pengurus Ranting. ” Kita punya pengurus Ranting pada 154 kelurahan, 31 PAC di semua kecamatan ,” tambah Edi Rachmat yang juga bertugas sebagai Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya ini.

Kang Edi mengaku bersama pengurus di semua level , semua PAC , dan Ranting bergerak mensosialisasikan sosok Khofifah – Emil Dardak , dimasyarakat. Seperti dilakukan Minggu ( 4/3/2018) malam ini tindaklanjut dari reses kemarin kang Edi didatangi tokoh masyarakat .

Kedatangan tokoh masyarakat  itu untuk memberikan dukungan politik pada Partai Hanura dalam kerangka memenangkan Khofifah РEmil Dardak.

” Komunikasi pada masyarakat terus kita lakukan memperkenalkan sosok Bu Khofifah dan Mas Emil ,” tandas kang Edi seraya menegaskan bahwa 100 ribu suara yang di berikan untuk Khofifah – Emil tersebut rill¬†dan konkret , berdasar kinerja yang akan terus dilakukan semua pengurus dan semua kader Partai termasuk partisipasi simpatisan Partai. (hery)

Leave a Reply


*