BAPPILU HANURA ,MEMENANGKAN CAGUB KHOFIFAH -EMIL DARDAK, HARGA MATI

Surabaya , KabarGress.com – Kunci sukses merebut simpati publik untuk Partai Politik punya struktur kepengurusan yang solid dan mengakar di masyarakat. Itu disadari benar oleh DPC Partai Hanura Kota Surabaya.

Aries Sukoyono SH, Ketua Bappilu , mendampingi R. Edi Rachmat ,SE,MM, Ketua DPC Partai Hanura Surabaya , mengatakan bahwa guna membangun kelembagaan Partai yang kokoh , ia terus memperkuat koordinasi maupun konsolidasi .

” Saat ini yang kita lakukan adalah mengawal secara insten struktural dan kegiatan pengurus di semua tingkatan, ” katanya, Sabtu (24/2/2018).

Bappilu imbuh Aries terus melakukan kerja kerja dan kerja politik. Memperkuat struktur PAC dan Pengurus Ranting pada 154 Kelurahan ” Penguatan struktur kelembagaan terus dilakukan, koordinasi maupun konsolidasi dengan seluruh kader kita perkuat ,” ujar dia.

Aries lebih lanjut mengungkapkan penguatan struktural kelembagaan Partai diakui tak pernah mengenal kata berhenti untuk Partai Hanura Kota Surabaya. Untuk menang besar konstetasi Pemilihan umum 2019 sebagai harapan Haji Mas Kelana Aprilianto,SE, Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Bappilu Hanura Surabaya atas inisiasi R. Edi Rachmat, juga melakukan supervisi.

” Konsolidasi diperkuat, Bappilu juga melaksanakan supervisi pada semua Ranting secara bertahap ,” aku Aries.

Sementara terkait itu terkait pilgub jajaran Partai Hanura konsisten mendukung sekaligus memenangkan paslon cagub Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak.

” Mendukung Bu Kofifah – Dardak adalah harga mati !!. Bu Khofifah harus menang, wis wayae Jawa Timur di pimpin oleh seorang ibu yang negarawan dan solikhah ,” tandasnya.

Untuk meraih maksud itu atas Advis R. Edi Rachmat , sebagai Ketua Bappilu Aries berupaya memperkuat koordinasi dengan Partai koalisi.

” Wajib hukumnya terus koordinasi dengan partai pengusung. Koordisi kita perkuat harapan kita target 8 kursi DPRD pada pileg 2019 dapat di wujudkan dan pemenangan Bu Khofifah – Mas Emil Dardak, bisa kita capai bersama ,” harap Aries. (hery)

Leave a Reply


*