MAS KELANA UMROH BARENG PULUHAN KARYAWANNYA

Surabaya , KabarGress.com – Haji Mas Kelana Aprilianto, Owner PT. Bangun Jaya Grup , Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur , bersama rombongan sudah tiba di Mekkah Almukaromah, Saudi Arabia, Rabu (17/1/2018).

Owner sejumlah perusahaan yang lekat disapa Mas Kelana ini melaksanakan ibadah umroh, bersama keluarga, staf dan puluhan karyawannya. Sekitar 20 orang karyawannya di umrohkan secara gratis oleh Mas Kelana.

Ibadah umroh gratis untuk karyawan , karyawatinya itu dilakukan setian tahun. Dan umroh gratis bagi karyawan , yang merupakan kebijakan Mas Kelana Aprilianto, menjadi program manajemen perusahaan milik Mas Kelana.

Meninggalkan hiruk pikuk dan padatnya urusan – urusan pekerjaan untuk sementara waktu. Umroh bersama keluarga ,karyawan, karyawati dan orang – orang yang dicintai ini adalah cara Mas Kelana Aprilianto, refreshing.

” Saya refreshing dulu mas , umroh ke tanah suci ,” ujarnya, sebelum berangkat ke Mekkah. Menurut negarawan Partai Hanura Jawa Timur ini , ibadah umroh akan di isi dengan doa -doa untuk keluarga , dan orang – orang dicintai.

Doa juga akan di munajatkan untuk pilgub Jawa Timur, kemenangan Hajah Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak, sebagai Gubernur Jawa Timur , Bangsa dan Negara.

Umroh bersama karyawan , dan karyawati dilakukan Mas Kelana Aprilianto, juga bisa diartikan sebagai penghargaan , atas kesungguhan serta kinerja para karyawan. Selain daripada itu , umroh gratis untuk para karyawan bagian dari upaya Mas Kelana Aprilianto, membangun mental spiritual karyawan agar lebih religius. ( hery)

Leave a Reply


*