H. DONDIK, AS : PARTAI HANURA SIDOARJO TOTAL DUKUNG PEMENANGAN KHOFIFAH –EMIL DARDAK.

Sidoarjo, KabarGress.com –  Jajaran Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo , seratus persen dukung pemenangan Cagub Khofifah Indar Parawansa – Emil Ilistianto Dardak , pada pilgub Jatim  2018 . “ Kami Hanura Sidoarjo 100 persen dukung pemenangan Bu Khofifah,”aku Dondik, AS dikantor DPC jl. Ponti –Gelora Delta , Selasa (12/12).

Statemen Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo ini merupakan jawaban atas printah Haji Mas. Kelana Aprilianto , SE , Ketua DPD Partai Hanura Jatim. Dimana Mas Kelana sesuai instruksi Ketum DPP Dr. Oesman Sapta menyerukan seluruh kader disemua tingkatkan mendukung penuh pemenangan Cagub Khofifah –Emil.

Secara mesin Partai tegas Dondik sudah sangat siap. “ Soal mesin partai kami sudah sangat siap  ,”imbuh Dondik. Sebab lanjut Dondik DPC Partai Hanura telah memiliki struktur kepengurusan sampai ditingkat ranting , dan mayoritas anak ranting. “  kami punya pengurus ranting pada 354 Desa ,Kelurahan. Termasuk mayoritas Partai Hanura struktur kepengurusannya hingga  tingkat RW, jadi secara struktur kami siap berjuang memenangkan  Bu Khofifah,”tambah dia.

Dondik memastikan bahwa seluruh kader yang ada sampai di level Ranting  anak ranting  yang terbesar di 354 Desa akan dioptimalkan kinerjanya mensosialisasikan Khofifah –Emil Dardak yang maju dalam pilgub Jatim. “ Secara structural semua kader nanti akan bergerak bersama –sama, membangun jaringan di masyarakat untuk pemenangan Bu Khofifah,” ujarnya.

Semua kader dipastikan akan super aktif memperkuat komunikasi dengan masyarakat. Tentunya , agar dapat secara maksimal diterima public, program – program Partai Hanura yang pro masyarakat akan di geliatkan. “ Misalnya, menyapa masyarakat dengan pendekatan olahraga. Partai Hanura Sidoarjo untuk kegiatan senam bersama masyarakat saat ini sudah mandiri , dan  tersebar pada 354 desa ,”papar Dondik.

Program senam Hanura bersama masyarakat sekarang sifatnya sudah mandiri.  354 desa , kelurahan tiap minggu gelar senam. “ Masing –masing desa ,  anggotanya sekitar 100- orang ,” ungkapnya.

Selain pendekatan masyarakat melalui kegiatan olahraga, seperti senam, futsal , dan voli , Partai Hanura lewat program HANURA PEDULI, HANURA SOLUSI, HANURA BERKARYA, HANURA BERDAYA telah mampu membina masyarakat dalam bidang usaha UMKM  ( Usaha Mikro Kecil Menengah).

“  Termasuk saya juga memaksimalkan peran komunitas sepeda kuno,  dan optimalkan kinerja kader yang ada di masyarakat. Termasuk kerja sama dengan tim relawan , seperti Jarmunu, serta perkuat koordinasi dengan partai pengusung lainnya,” pungkasnya. ( hery)

 Teks foto : H. Dondik AS Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo, bersama KH. Salahuddin Wahid

 

Leave a Reply


*