22/10/2020

Jadikan yang Terdepan

HANURA SIDOARJO BESAR DIMATA PUBLIK, INI STRATEGINYA

Sidoarjo , KabarGress.com – Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo tak pernah kering ide mendekatkan Hanura ditengah masyarakat. Usai giat gelar Turnamen Futsal Kelana Cup 2017, Haji Dondik AS Ketua DPC Partai Hanura bakal eksekusi program Nonton Bareng ( Nobar) Liga Champion, dan Piala Dunia 2018.

” Saya buat program Nobar piala dunia ,” kata Dondik , Jumat (8/12)dikantor DPC , sore tadi. Menurutnya Nobar piala dunia bagian pleaning Partai Hanura Sidoarjo menyapa komunitas maupun masyarakat dengan diajak nonton bareng Liga Champion ,dan piala dunia 2018.

Nobar ungkap Dondik AS bagian dari pleaning Partai Hanura Sidoarjo hingga 2019. Dimana didalam pleaning tersebut Partai Sidoarjo akan konsisten menggulirkan program -.program yang di buat , sasarannya ialah untuk mendekatkan personal atau kelembagaan Partai Hanura kepada masyarakat.

Banyak sebetulnya program Partai Hanura , yang telah dilaksanakan , selain gelar Turnamen Futsal Kelana Cup, sebelumnya secara rutin dilaksanakan setiap Minggu gelar Senam bersama masyarakat.

Senam bareng Hanura bersama masyarakat berlangsung hingga sekarang. ” Untuk senam bersama Partai Hanura bersama warga masyarakat , masih tetap berjalan. Dan jumlah pesertanya terus bertambah ,” imbuh Dondik.

Dengan terus bertambahnya jumlah peserta senam bareng Partai Hanura itu artinya tandas Dondik AS, program ini memperoleh apresiasi serta dukungan dari publik Sidoarjo.

Sebab, senam bareng manfaatnya ditinjau dari segi kesehatan memang sangat positif, termasuk aspek sosialnya senam Partai Hanura bersama warga terbukti mampu mempererat relasi atau hubungan Partai Hanura ditengah masyarakat.

Program cerdik Dondik lainnya ,dalam rangka mempersiapkan Partai Hanura pada 2019, adalah melaksanakan penguatan Pengurus Ranting pada 354 Desa / Kelurahan, dan Anak ranting. Para pengurus Ranting dan anak ranting oleh Dondik diberikan seragam serta jam dinding.

Uniform Hanura yang diberikan pada pengurus Ranting dan Anak Ranting itu tegas Dondik, meneguhkan bahwa jiwa, hati segenap Kader maupun Pengurus Partai adalah satu dan menyatu.

Artinya, bahwa seluruh kader ,.pengurus Partai dari mulai DPC sampai Anak ranting satu visi satu tekad, dan bergerak secara bersama mewujudkan Partai Hanura besar ditengah masyarakat dan telah terbukti struktur kelembagaan Partai Hanura paling lengkap hingga di Anak Ranting. (hery)