SUKSESKAN PILKADA JATIM HANURA BAKAL GELAR RAKOR PEMENANGAN

Surabaya , KabarGress.com – DPD Partai Hanura Jatim , bakal gelar temu kader , konsolidasi Pemenangan Pilgub, dan Pilkada Jatim , bertempat Shangrila Hotel , Kamis sore (30/11) besuk lusa .

Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, didampingi Sekretaris DPD Warsito., SE, Bendahara Umum M. Yasin , SE., Idrus Alwi , SE , menuturkan rapat konsolidasi, temu kader Pemenangan Pilkada , diikuti Anggota DPRD Kabupaten , Kota, DPRD Provinsi, DPR – RI, KSB , Bappilu 38 DPC Kabupaten dan Kota.

Temu kader menurut rencana dihadiri Ketum DPP Partai Hanura , Wakil Ketua MPR, Ketua DPD .DR. Oesman Sapta . ” Temu kader DPD bersama 67 anggota DPRD kabupaten , Kota, Anggota Dewan Provinsi , DPR -RI , dan Pak Ketum Oesman Sapta , ” ujar Mas Kelana , Senin (27/11) sore ,tadi.

Konsolidasi Kekuatan HANURA se- Jawa Timur HANURA Bangkit, HANURA Jaya, HANURA Menang HANURA !!! , Memenangkan Pilkada Jatim , imbuh Mas Kelana, di Shangrila Hotel Kamis besuk terkait Pemenangan Pilkada , dan Pilgub 2018 mendatang .

” Untuk itu semua bacakada yang berangkat dari Partai Hanura semua kita undang , termasuk Bu Khofifah saya undang hadir di Shangrila , ” tegas Mas Kelana. Para Bacakada dari Partai Hanura nanti oleh Mas Kelana bakal diperkenalkan , kepada para undangan yang hadir .

Hal ini menurut Mas Kelana sangat penting ,lantaran pengenalan Bacakada pada publik bagian dari komunikasi politik dilakukan DPD Partai Hanura dalam rangka pemenangan Bacakada yang diusung Partai Hanura.

” Oleh karena itu publik harus mengetahui figur Bacakada yang nanti ikut runing Pilkada besuk , ” ujarnya.

TARGET MENANG 5 BESAR

Dalam mengurus dan membesarkan Partai Hanura Jatim , Mas Kelana Aprilianto, memang gak ada capeknya. Ditengah partai lain yang masih diam, belum bergerak, alias tidur Partai Hanura Jatim terus bergerak memperkuat jaringan dimasyarakat.

Stategi yang dilakukan Mas Kelana memperkuat komunikasi Partai Hanura dengan masyarakat yang paling anyar menggelar dua event sekaligus. Pertama , gelar giat Turnamen Futsal Kelana Cup , dan Lomba Burung berkicau.

Dua even ini bagian dari strategi Mas Kelana membangun komunikasi politik dengan masyarakat. Faktanya strategi yang dilakukan lewat dua dua even dapat respon positif di masyarakat.

Tak berhenti disini saja, Mas Kelana mengaku dengan jaringannya optimis Partai Hanura Jatim akan naik ke peringkat 5 pileg 2019 mendatang. ” Saya optimis Partai kita akan naik peringkat 5 , dan ini realistis.,” tegasnya (hery)

Leave a Reply


*