PERJUANGAN HAJI MAS KELANA BESARKAN PARTAI HANURA MENDAPAT SIMPATI PUBLIK

Surabaya , KabarGress.com –   Perjuangan Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, dalam membesarkan Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) provinsi Jawa Timur ditengah tantangan yang besar , mendapat respon  cukup positif . Respon positif tersebut bukan hanya datang dari internal kader dan struktur Partai, pada 38 DPC , Kabupaten dan Kota, 664 Pengurus Anak Cabang ( PAC) , masyarakat pun memberikan acungan jempol dan simpatinya.

Bentuk simpati dan apresiasi atas dedikasi  Haji Mas Kelana Aprilianto ,  dalam memimpin Partai Nasionalis Religius ( Hanura) ,  bermunculan para loyalis Haji Kelana , dan Partai Hanura di masyarakat akar rumput.  Bahkan diantara mereka ada yang membentuk sebuah komunitas masyarakat pecinta Kelana.

“ Sahabat Kelana “ adalah contohnya !.  “Sahabat Kelana” yang merupakan sebuah pergerakan dari para loyalis Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Kelana Aprilianto, terus melebarkan sayapnya dan terus bergerak sesuai dengan visi-misi mereka, untuk berkiprah secara nyata kepada masyarakat, dalam mendukung apa yang menjadi arahan dan amanat Haji Kelana Aprilianto.

Ketua “Sahabat Kelana”, Suherman menuturkan  komunitas Sahabat Kelana ini ada berkomitmen membantu perjuangan Haji Mas Kelana Aprilianto  membangun dan membesarkan Partai Hanura ditengah masyarakat Jawa Timur. Oleh karena Sahabat Kelana  selalu menjunjung tinggi amanat Mas Kelana, untuk membantu dan bekerja bagi masyarakat, sesuai dengan hati nurani.

“ Kami selalu mendukung apa yang menjadi program bapak Kelana bagi kesejahteraan masyarakat. Bagi kami, loyalitas, kerja keras, amanah, kepercayaan dan pengabdian adalah skala prioritas!”, tandas Suherman.

Seperti yang dilakukan pada Rabu (8/11/2017) kemarin, relawan Sahabat Kelana menyerahkan puluhan dus air mineral, kepada panitia Khaul KH. Abdul Hamid yang akan dilaksanakan pada pertengahan Bulan November ini di Kota Pasuruan. Menurut Suherman, sumbangan puluhan dus air mineral tersebut merupakan murni berasal dari swadaya anggota Sahabat Kelana se-Jatim, yang berniat ingin berpartisipasi dalam Haul mbah Kiai Hamid.

Sebelumnya, Sahabat Kelana juga membagi-bagikan jam dinding kepada ratusan Mushala dan Langgar, serta lampu bagi masyarakat di wilayah yang jauh dari pusat keramaian. “Biar terang nya merata, dan manfaat yang didapat bagi warga pun bisa tahan lama,” ujarnya.

Aksi sosial dilakukan Sahabat Kelana , ungkap Suherman , akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Sahabat Kelana terhadap masyarakat dan wujud loyalitas serta komitmen Sahabat Kelana kepada Haji Mas Kelana Aprilianto. “  Sikap peduli pada sesama  bagian yang diajarkan Haji Mas Kelana kepada kami.  Dan maknanya sangat positi , maka kami pun melaksanakannya dengan kesungguhan ,”

Sahabat Kelana  tandas Suherman  terus bekerja mensosialisasikan  visi –misi Partai Hanura ke masyarakat. Sosialisasi Partai Hanura ditengah masyarakat itu dilakukan Sahabat Kelana di masyarakat  akar rumput.  Anggota Sahabat  Kelana yang tersebar di desa –desa , dan kampung –kampung secara akti f memperkenalkan Partai Hanura  dengan mengatakan pada mereka bahwa Partai Hanura adalah milik masyarakat.

“ Sebagai bentuk loyalitas Sahabat  Kelana pada  Haji Mas Kelana, maka kami akan bekerja secara maksimal  mendukung perjuangan   Mas Kelana membesarkan Partai Hanura  ditengah masyarakat ,” aku Suherman. ( hery)

Leave a Reply


*