21/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Trinity Rebut Kembali Gelar Juara Indonesia di GPC Winter 2017

Jakarta – 28 Oktober 2017 – KabarGRESS.com – Tim asal Jakarta Utara, TRINITY berhasil merebut kembali gelar juara turnamen tertinggi FIFA Online 3 Indonesia yaitu Garena Premier Championship edisi Winter 2017. GPC Winter 2017 sendiri diadakan di Mall WTC Mangga Dua pada tanggal 28 Oktober. Hadiah utama yaitu uang tunai 40 juta rupiah dan piala GPC Winter berhasil diboyong kembali oleh TRINITY, setelah pada turnamen GPC edisi Summer 2017 TRINITY gagal mempertahankannya. Titel ini sekaligus menegaskan dominasi TRINITY sebagai tim tersukses dalam sejarah esports FIFA Online 3 Indonesia.

Perjalanan TRINITY mulai dari fase regional hingga kualifikasi terbilang cukup mudah, terbukti dari margin skor yang dihasilkan setiap pertandingannya. Di Babak Final, TRINITY harus meladeni perlawanan sengit dari tim kuat asal Sumatera yaitu Oksigen Steril dengan skor 3-1. Ratusan penonton yang mayoritas pendukung setia TRINITY menjadi saksi TRINITY berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-1 melawan Oksigen Steril, meskipun sempat tertinggal di game 1.

Capolista, tim yang berisikan pemain – pemain handal gabungan dari Yogyakarta-Malang- Pekalongan menjadi lawan tangguh TRINITY di babak final. Pada laga ini, sekali lagi TRINITY berhasil membuktikan kelasnya dan memastikan diri mereka untuk menjadi tim terbaik di Indonesia., dimana kapten TRINITY, Akbar menang 2 kali beruntun dalam sistem best of 5 (mencari 3 kemenangan) dan mengantarkan TRINITY menaklukkan Capolista dengan skor meyakinkan 3-1.

Hasil ini memaksa Capolista harus mengakui ketangguhan tim TRINITY dan menjadi juara 2 dalam ajang ini. Tim Jakarta lainnya yaitu TNT harus puas di urutan ketiga dan Tim Oksigen Steril pada urutan keempat. (ro)